7 Motor Paling Populer di 2021

Husnul Khatimah
- Rabu, 18 Agustus 2021 | 13:29 WIB
Ilustrasi Motor (Pixabay)
Ilustrasi Motor (Pixabay)


TEBET, AYOBOGOR -- Motor dewasa ini merupakan salah satu kebutuhan sekunder yang harus dipenuhi oleh rata-rata masyarakat Indonesia. Kendaraan motor merupakan kendaraan terbanyak yang dipakai oleh masyarakat Indonesia.

Selaras dengan kebutuhan yang tinggi penggunaan motor, membuat para produsen motor terus menegmbangkan kualitas motor yang mereka produksi. Kini dapat dengan mudah anda menemukan motor kualitas baik dengan harga miring.

Beberapa mrek motor dan tipe motornya merajai pasar penjualan motor. Kepopuleran merek-merek tersebut bukan hanya karena nama besarnya saja tapi karena spesifikasi, kualitas, dan harga yang bersaing.

Ada 7 (tujuh) motor paling populer di 2021 yang mungkin salah satunya adalah favorit anda. Motor-motor ini memiliki kelebihan masing-masing yang menjadikannya primadona diantara merek motor-motor lain. Berikut adalah 7 motor paling populer di 2021.

1. Honda Scoopy
Honda merupakan produsen salah satu produsen motor terpopuler dengan menghasilkan banyak jenis motor yang merajai pasar juga. Salah satunya adalah honda scoopy motor paling populer 2021. Mendengar kata Scoopy rasanya sudah sangat akrab sekali. Scoopy merupakan sebuah gebrakan tipe motor terbaru dari honda yang berjenis matic.

Body yang dimiliki scoopy terbaru terkesan sangat elegan dan stylish terlihat sangat cantik tanpa perlu sentuhan modif, karena body bawaan scoopy bertema retro yang berbeda dari motor matic lain. Bukan hanya bodynya yang menarik, scoppy menawarkan keunggulan lainnya yaitu bahan bakar yang irit, lampu LED , fitur power carger dan iding stop system.

Scoopy terjual sekitar 360 ribu unit, pangsa pasarnya adalah wanita-wanita elegan yang mandiri. Tapi berkembangnya waktu, scoopy juga cukup diminati banyak pria, alasannya tentu karena spesifikasi cc dan harganya yang cukup terjangkau yaitu 15jt.

2. Honda BeAT
Masih dengan motor keluaran honda berjenis matic yaitu BeAT merupakan motor paling populer 2021 selanjutnya. Honda BeAT memiliki banyak tipenya yang telah terjual sekitar 2jt unit motor selama ada di Indonesia.

BeAT merupkan motor yang ramah dikantong masyarakat Indonesia dijual dengan harga 12-13jt saja. Maka tak heran mengapa beat begitu di sambut baik dan menjadi primadona hingga 2021 ini. Uniknya motor BeAT cocok digunakan untuk semua kalangan pria dan wanita sama-sama mendominasi penggunan BeAT.

BeAT memiliki kapasitas 110cc, dengan kelebihan irit bensin yaitu 60/6km/liter. BeAT sering digadang-gadang sebagai motor anak muda dengan fitur bagasi dan tangsi bensi yang lebar, mesin terbaru, lampu LED deoan, dan power socket outlet.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

X