Persib Dirumorkan Akan Datangkan Tiga Penyerang Sekaligus

- Rabu, 8 Januari 2020 | 14:24 WIB
Ilustrasi pemain Persib. (Ayobandung)
Ilustrasi pemain Persib. (Ayobandung)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- Rumor seputar transfer pemain asing kembali datang dari Persib Bandung. Tim kecintaan bobotoh itu dikabarkan tengah membidik sejumlah pemain untuk memperkokoh tim musim 2020.

Beberapa waktu lalu, Teja Paku Alam dan Beni Oktovianto santer dikabarkan bakal segera berseragam Persib. Meski begitu, hingga kini belum ada kabar resmi dari manajemen Persib terkait bergabungnya kedua pemain tersebut.

Di sisi lain, rumor bursa tranfer Maung Bandung tak berhenti sampai di situ. Persib juga kini santer dikaitkan dengan, pemain naturalisasi kelahiran Kamerun, Guy Junior Ondoua.

Tak tanggung-tanggung, di media sosial, nama Guy Junior sendiri mulai ramai dibicarakan bakal merapat ke Persib. Bahkan kabar bergabungnya Guy Junior ke Persib semakin ramai usai tim yang dia bela musim lalu PSM Makassar juga mendatangkan Osa Saha yang berstatus naturalisasi.

Kehadiran Osas Saha di PSM Makassar diyakini memberi ketidakjelasan masa depan Guy Junior di PSM Makassar. Meski belum ada kabar pasti, banyak pihak menduga, posisi Guy Junior bisa menggantikan peran Ezechiel Ndouassel jika benar-benar mundur dari skuat Maung Bandung.

Namun, selain Guy Junior, Persib juga diisukan bakal mendatang dua pemain asing dari Brasil. Meski belum jelas identitasnya, kedua pemain ini dikabarkan pula berposisi sebagai penyerang.

Alhasil, kedua pemain itu pun tampaknya bakal diproyeksikan untuk menggantikan Kevin van Kippersluis atau Ezechiel Ndouassel yang santer dikabarkan mundur dari Persib.

Meski demikian, manajemen Persib masih asyik menurut rapat mulutnya. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono enggan terlalu jauh menanggapi rumor yang beredar. Teddy menyebut, pihaknya ingin lebih dulu menunggu waktu yang tepat sebelum mengumumkan kepada publik.

"Nantilah, enggak elok kalau disebut sekarang. Gak elok kalau saya udah koar-koar ke luar, tapi belum ada kabar resmi. Nanti baru kalau sudah keluar pernyataan resmi, kalian (wartawan) mau tanya saya silakan. Nanti lah ya untuk jelasnya kita umumkan. Mohon dimaklumi," ungkap Teddy di graha Persib, Selasa (7/1/2020) sore.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Pentingnya Skrining Pribadi Sebelum Beraktivitas

Sabtu, 4 September 2021 | 15:46 WIB

7 Motor Paling Populer di 2021

Rabu, 18 Agustus 2021 | 13:29 WIB

11 Sumber Vitamin C Alami yang Bagus Hadapi Pandemi

Selasa, 17 Agustus 2021 | 10:47 WIB

6 Penyebab Rambut Ubanan Padahal Masih Muda

Minggu, 8 Agustus 2021 | 16:58 WIB

Covid-19 Bisa Menular Lewat Makanan? Ini Faktanya

Minggu, 8 Agustus 2021 | 14:26 WIB

Dituduh Lecehkan Pembantu, Ivan Gunawan Buka Suara

Minggu, 8 Agustus 2021 | 13:16 WIB

Denny Darko Ramal Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Minggu, 8 Agustus 2021 | 09:54 WIB

Terpopuler

X