Meski Menjadi Lawan, Bojan Malisic Tetap Dipuji Bobotoh

- Selasa, 17 Desember 2019 | 10:12 WIB
Bojan Malisic. (Irfan Al Faritsi/ayobandung)
Bojan Malisic. (Irfan Al Faritsi/ayobandung)

BANDUNG, AYOBOGOR.COMĀ -- Bek Badak Lampung, Bojan Malisic, meluapkan perasaannya usai tampil melawan mantan timnya, Persib Bandung. Meski berstatus sebagai lawan, Bojan mengaku senang bisa kembali datang dan merasakan atmosfer pertandingan di Kota Kembang.

Apalagi, bek asal Serbia itu mengaku bahagia lantaran kembali mendapat sabutan hangat di Bandung. Bojan mengakui, meski kini dirinya tak berseragam Pangeran Biru, para suporter Persib Bandung alias Bobotoh tetap memberikan dukungan besar bagi dirinya. Bahkan Bojan menilai, dukungan publik Bandung tetap sama seperti dulu ketika dirinya dikenalkan sebagai pemain Persib.

\"Seperti yang saya katakan di prematch preskon saya senang bertemu dengan semua yang telah mendukung saya sejak hari pertama saya di sini. Baik itu dari media, atau supporter, dan tim saya,\" ungkap Bojan dalam jumpa pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019) malam.

AYO BACA : Gilas Badak Lampung 4-0, Persib Dekati Posisi Lima Besar

Tak tanggung-tanggung, Bojan mengaku, dirinya serasa berada di rumah sendiri. Ia mendapatkan dukungan besar dari bobotoh sejak sebelum laga dimulai hingga pertandingan berakhir. Bahkan usai laga, nama 'Malisic' kembali menggema di penghujung laga Persib vs Perseru Badak Lampung FC.

\"Saya merasa seperti di rumah. Dan seperti yang dilihat baik ketika sebelum game, di game, bahkan setelah game selesai, supporter tetap menyemangati saya. Dan saya pikir itu hal yang bagus,\" lanjutnya.

Di sisi lain, Bojan tak menampik, bermain melawan tim yang sempat dibela membuat dirinya merasa emosional. Meski begitu, Bojan sadar dirinya harus profesional. Dia pun menyadari pemain berpindah klub merupakan hal wajar dalam sepak bola. Namun Bojan tetap memberikan pujian untuk bobotoh yang selalu memberikan dukungan luar biasa bagi dirinya.

\"Saya memang merasa emosional, tapi ini adalah hidup. Sewaktu-waktu kita harus ganti klub dan kita kembali lawan mantan. Tapi yang saya rasakan sangat luar biasa,\" ujarnya.

AYO BACA : Penjaga Gawang Persib I Made Wirawan Makin Tua Kian Tangguh

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Pentingnya Skrining Pribadi Sebelum Beraktivitas

Sabtu, 4 September 2021 | 15:46 WIB

7 Motor Paling Populer di 2021

Rabu, 18 Agustus 2021 | 13:29 WIB

11 Sumber Vitamin C Alami yang Bagus Hadapi Pandemi

Selasa, 17 Agustus 2021 | 10:47 WIB

6 Penyebab Rambut Ubanan Padahal Masih Muda

Minggu, 8 Agustus 2021 | 16:58 WIB

Covid-19 Bisa Menular Lewat Makanan? Ini Faktanya

Minggu, 8 Agustus 2021 | 14:26 WIB

Dituduh Lecehkan Pembantu, Ivan Gunawan Buka Suara

Minggu, 8 Agustus 2021 | 13:16 WIB

Denny Darko Ramal Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Minggu, 8 Agustus 2021 | 09:54 WIB

Terpopuler

X