Siap-siap, Film Pengabdi Setan 2 Geser Popularitas KKN Desa Penari?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Poster Pengabdi Setan 2 Communion. (Instagram/@pengabdisetan2.communion)
Poster Pengabdi Setan 2 Communion. (Instagram/@pengabdisetan2.communion)

BOGOR, AYOBOGOR.COM -- Film Pengabdi Setan 2 Communion" resmi tayang di bioskop kemarin Kamis (4/8/2022). Belum tepat sehari dirilis, jumlah penonton Pengabdi Setan 2 sudah menggeser rekor film lain.

Adapun Film.Pengabdi Setan 2 dirilis lima tahun setelah film pertamanya tayang. Sekuel yang satu ini masih disutradarai oleh Joko Anwar dan dibintangi Tara Basro.

Sebagai sutradara, Joko Anwar aktif membagikan perkembangan terkini soal film terbarunya. Terkini, Joko Anwar mengabarkan bahwa tiket "Pengabdi Setan 2" sudah terjual sebanyak 501.171.

Baca Juga: Launching Film Wadon Ora Didol Mengulik Perkawinan Anak di Indramayu

Pencapaian tersebut membuat Joko Anwar merasa sangat bersyukur. Melalui akun Instagram miliknya, ia tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pecinta film Tanah Air.

"Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar melalui caption.

Baca Juga: Film Gatotkaca Tayang Serentak Hari Ini 9 Juni, Fedi Nuril Perankan  Sosok Antagonis

Jumlah penonton "Pengabdi Setan 2" di hari pertama juga berhasil memecahkan rekor film "KKN di Desa Penari" yang sama-sama tayang di tahun 2022. Di hari pertama, "KKN di Desa Penari" mencatat 315.486 penonton dengan total lebih dari 9 juta tiket terjual selama 1 bulan penayangan.

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar unggahan Joko Anwar di Instagram. Besar harapan netizen agar film "Pengabdi Setan 2" bisa menembus 10 juta penonton selama ditayangkan di bioskop.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Momen Haru Zul Zivilia Manggung di Lapas

Senin, 8 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X