Kevin Sanjaya Sukomuljo Resmi Lamar Putri Hary Tanoe

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:47 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berhasil melamar Valencia Tanoesoedibjo. (PBSI)
Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berhasil melamar Valencia Tanoesoedibjo. (PBSI)

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Ketua Umum Partai Perindo yang juga pengusaha Hary Tanoesoedibjo sedang berbahagia lantaran salah satu putrinya dilamar oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo yang adalah pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia.

Atlet yang berpasangan dengan Marcus Fernaldy Gideon itu melamar sang pujaan hati tepat di hari ulang tahunnya ke-27 yang jatuh pada Selasa (2/8/2022).

Meski awalnya tak dibagikan di media sosial keduanya, pada akhirnya momen bahagia itu sampai ke publik lewat unggahan dua pemain badminton ganda putra lainnya yaitu Marcus Gideon dan Hendra Setiawan.

Baca Juga: Di 2024-2028, Candra Wijaya Harap Bulutangkis Terus Cetak Prestasi

Tak lama kemudian, Hary Tanoesoedibjo selaku ayah dari Valencia juga mengunggah momen membahagiakan tersebut di akun Instagramnya.

"Tuesday, 2 August 2022: congrats to Valen & Kevin. #HT," tulis politisi Perindo tersebut.

Baca Juga: Bulutangkis Kabupaten Bogor Bidik Emas Porda

Dalam unggahannya ia juga memperlihatkan 3 foto berisi momen romantis saat Kevin melamar Valencia. Tak tanggung-tanggung, lokasi lamaran pun mengambil tempat di sebuah stadion. Kevin dan Valencia tampak berdiri di panggung di tengah-tengah lapangan sepak bola.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Mereka menuliskan ucapan selamat atas lamaran tersebut.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Momen Haru Zul Zivilia Manggung di Lapas

Senin, 8 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X