Kata Walikota Bogor Soal Duet Ganjar Pranowo Ridwan Kamil di Pilpres 2024: Duet Kepimpinan Terbaik Bangsa

- Selasa, 26 Juli 2022 | 07:38 WIB
Tangkapan layar momen Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sebuah kesempatan. (Akun Instagram @ridwankamil)
Tangkapan layar momen Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sebuah kesempatan. (Akun Instagram @ridwankamil)

BOGOR, AYOBOGOR.COM- Sejumlah nama mengapung jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bahkan menyebut, duet Ganjar dan Ridwan Kamil di Pilpres 2024 sebagai duet kepemimpinan terbaik bangsa.

Menurutnya, Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil opsi pasangan Capres dan Cawapres terbaik untuk saat ini, pada Pemilu 2024 nanti.

"Saya lihat salah satu opsi duet kepimpinan terbaik bangsa adalah mereka," kata Bima, dikutip dari SuaraBogor.id-jaringan Ayobogor.com, Selasa (26/7/2022).

Ia juga menilai Ganjar dan Ridwan bisa memiliki amanah lebih tinggi lagi sehingga dapat memberikan kebaikan untuk bangsa Indonesia.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jadi Pilihan Bima Arya untuk Dijadikan Jago Koalisi Indonesi Bersatu Maju pada Pilpres 2024

Bima Arya yang juga sesalah satu Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu menambahkan nama kedua kepala daerah tersebut cukup populer di kalangan internal partai berlambang matahari putih.

PAN segera mengumumkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada Agustus 2022.

"PAN saat ini proses melakukan seleksi. Insya Allah bulan Agustus kami akan umumkan enam capres dan cawapres," ungkap dia.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X