Citayam Fashion Week Jadi Ajang Pansos Artis, Netizen: si Kaya Selalu Gusur si Miskin

- Senin, 25 Juli 2022 | 12:00 WIB
Ilustrasi Citayam Fashion Week.  (Instagram mustang88fm)
Ilustrasi Citayam Fashion Week. (Instagram mustang88fm)

 

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Gaung Citayam Fashion Week saat ini semakin mengudara. Banyak artis, YouTuber, maupun model profesional terjun langsung ke lokasi untuk ikut meramaikan.

Sayangnya, hal itu justru dianggap akan membuat Citayam Fashion Week segera berakhir karena jadi ajang pansos dan berburu konten bagi para artis maupun pesohor lainnya.

Hal ini disampaikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @insta_julid. Di unggahan tersebut diperlihatkan beberapa video saat Citayam Fashion Week dikunjungi oleh beberapa pesohor.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Daftarkan Brand Citayam Fashion Week ke PDKI Tuai Hujatan, Curi Ide Anak Muda

Dalam salah satu video terlihat aktor muda Athalla Naufal bergaya di Citayam Fashion Week mengenakan outfit serba hitam. Gayanya cool dan langsung jadi sorotan semua orang yang ada di lokasi.

Sebelum Athalla, beberapa pesohor lain sudah terlebih dahulu mejeng di Citayam Fashion Week. Mulai dari Teuku Ryan suami Ria Ricis, Paula Verhouven, Rina Nose, Kiky Saputri, hingga Mayangsari, dan Ridwan Kamil.

Meskipun keberadaan mereka menambah semarak Citayam Fashion Week, namun beberapa pihak justru menduga eksistensi Citayam Fashion Week akan cepat pudar jika dimasuki oleh para pesohor.

Baca Juga: Wah! Harga Outfit Anak Muda di Citayam Fashion Week Hingga Jutaan Rupiah  

Para netizen pun sepakat dengan dugaan tersebut. Sebagian besar dari mereka menilai para artis yang sudah punya panggung justru mengambil spotlight dari orang-orang yang terlebih dahulu berkecimpung di Citayam Fashion Week.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Momen Haru Zul Zivilia Manggung di Lapas

Senin, 8 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X