Baim Wong dan Paula Verhoeven Daftarkan Brand Citayam Fashion Week ke PDKI Tuai Hujatan, Curi Ide Anak Muda

- Senin, 25 Juli 2022 | 09:12 WIB
Baim Wong dan sang Istri. (Akun Instagram.)
Baim Wong dan sang Istri. (Akun Instagram.)

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Belakangan ini jagat maya dihebohkan dengan aksi duo pasutri Sultan yang dikenal kaya raya yakni Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Mereka berdua diketahui telah mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) atas nama perusahaan mereka, PT Tiger Wong Entertainment. Aksi pasangan ini menuai hujatan warganet.

Melihat dari laman resmi PDKI, PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek Citayam Fashion Week pada 20 Juli 2022 dengan nomor permohonan Jid2022052181. Statusnya kini Dalam Proses.

Baca Juga: Polisi Dalami Kasus Pengeroyokan yang Menimpa Artis FTV di Salah Satu THM di Kota Bogor

Selain PT Tiger Wong Entertainment, brand Citayam Fashion Week juga didaftarkan pihak lain atas nama Indigo Aditya Nugroho. Status permohonannya juga masih sama dengan Baim Wong.

Melansir @matamatadotcom Senin (25/7/2022), Citayam Fashion Week merupakan fenomena ala Harajuku yang dilatarbelakangi oleh remaja asal Depok, Bojong Gede, Tangerang dan Citayam. Mereka biasanya hanya nongkrong di Dukuh Atas setelah datang naik kereta.

Baca Juga: Banyak Dipakai Artis, Korean Style Bakal Jadi Tren Model Rambut Tahun ini

Setelah viral di media sosial, Citayam Fashion Week semakin fenomenal dengan munculnya berbagai kegiatan lain seperti adu peragaan busana yang diikuti para ABG hingga dikunjungi sejumlah artis terkenal, termasuk Baim Wong dan istri.

Sebelumnya Baim Wong dan Paula Verhoeven berniat menggelar acara fashion secara besar-besaran dengan menawarkan uang Rp 500 juta pada Bonge, pencetus ide Citayam Fashion Week.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Momen Haru Zul Zivilia Manggung di Lapas

Senin, 8 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X