Heboh Mayang Adik Vanessa Angel Diterima di FKG  Universitas Moestopo Jalur Beasiswa, Ini Jawaban Rektor

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:27 WIB
Ilustrasi; Mayang Soedrajat, Adik dari Vanessa Angel.  (Akun Instagram @mayang)
Ilustrasi; Mayang Soedrajat, Adik dari Vanessa Angel. (Akun Instagram @mayang)

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Rektor Universitas Moestopo angkat bicara mengenai kabar Mayang telah diterima di kampus tersebut dan memperoleh beasiswa.

Sang rektor menjelaskan status Mayang saat ini masih calon mahasiswa dan baru menjalani seleksi masuk pada tanggal 2 Juli 2022.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @bundsthetic tampak rektor menjelaskan bahwa Mayang berstatus calon mahasiswi di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG).

Baca Juga: Cerita Anak Tukang Cukur Rambut Jadi Lulusan Terbaik Fakultas di IPB

"Saya Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama menyampaikan klarifikasi terkait dengan status Mbak Mayang," ucap Rektor Universitas Moestopo melansir @matamatadotcom.

"Setelah kami cek dengan Wakil Rektor 1 dan Wakil Rektor 3, terkait penerimaan mahasiswa baru, bahwa Mbak Mayang memang tercatat sebagai calon mahasiswa, mendaftar di fakultas kedokteran gigi, yang akan mengikuti tes pada tanggal 2 Juli 2022," ujarnya.

Melansir dari kanal Youtube Paiman Raharjo, sang Rektor berharap Mayang dapat lulus seleksi masuk dan bisa mengenyam pendidikan dengan baik di kampus tersebut.

Baca Juga: Lewat Mapaba PMII, 150 Mahasiswa Baru Universitas Ibn Khaldun Digembleng Keilmuan dan Wawasannya

"Setelah kami cek mbak Mayang lulusan dari IPA. Tentunya memenuhi persyaratan. Saya selaku rektor berharap Mbak Mayang bisa lulus dan bergabung di Moestopo, bisa mengenyam pendidikan dan kelak menjadi dokter yang handal," kata Paiman.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X