Ustaz Syam Sebut Karyawan Diselamatkan Tuhan Pascapenutupan Outlet Holywings

- Rabu, 29 Juni 2022 | 11:49 WIB
Dua lokasi outlet Holywings di Kota Bandung resmi ditutup hingga batas waktu yang belum ditentukan, imbas dari promosi miras bermuatan SARA. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Dua lokasi outlet Holywings di Kota Bandung resmi ditutup hingga batas waktu yang belum ditentukan, imbas dari promosi miras bermuatan SARA. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Pencabutan izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta masih jadi sorotan. Tak sedikit pendakwah ikut buka suara terkait nasib ribuan karyawan Holywings pasca penutupan gerai, salah satunya Ustaz Syam.

Ustaz Syam memberikan tanggapan lewat video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, @/syam_elmarusy, pada Selasa (28/6/2022). Ia yakin nasib ribuan karyawan Holywings akan membaik setelah kejadian tersebut.

Baca Juga: Ratusan Umat Muslim Bogor Geruduk Kafe Eks Holywings, Ada Apa?

Dalam unggahannya, Ustaz Syam menilai nasib karyawan yang terdampak penutupan outlet Holywings sedang diselamatkan oleh Tuhan. Ia lantas menyinggung soal pekerjaan dan gaji haram.

"Actually, nasib mereka membaik. Karena Allah menyelamatkannya dari pekerjaan dan gaji yang haram," tulis Ustaz Syam di TikTok melansir @matamatadotcom.

Ia kemudian mengakhiri unggahannya dengan menulis doa untuk karyawan Holywings. Ia berharap para karyawan yang terdampak bisa mendapatkan ganti pekerjaan yang baik.

"Semoga Allah beri ganti yang lebih baik dan Halal," pungkas Ustaz Syam.

Baca Juga: Hadiri Pembukaan Holywings, Bima Arya Ingatkan Pengelola Konsep Bogor Kota Keluarga

Sementara di bagian caption, Ustaz Syam mengingatkan soal hukum minuman memabukkan dalam Islam. Di mana orang yang menyajikan juga disebutkan bisa mendapatkan keburukan dari apa yang mereka sajikan.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X