Sering Dibully Karena Logat yang Unik, Cinta Laura: Dulu Menyakitkan dan Jahat Banget!

- Selasa, 21 Juni 2022 | 13:50 WIB
Cinta Laura. (istimewa)
Cinta Laura. (istimewa)

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Cinta Laura muncul dengan cara bicara yang cukup mencuri perhatian. Publik banyak menirukan gaya bicara Cinta Laura yang memiliki logat menarik. Maklum saja, Cinta Laura adalah keturunan Indonesia dan Jerman.

Cinta Laura rupanya memiliki kenangan buruk dengan reaksi publik atas cara bicaranya. Artis cantik ini merasa bahwa pada saat itu, publik cenderung mengolok gaya bicaranya.

Seperti diketahui, Cinta Laura memulai kariernya di industri hiburan sejak masih belia. Sinetron pertamanya dibintangi saat dia masih berusia 14 tahun. Dulu, orang-orang sering mengolok cara bicara Cinta Laura yang campur antara bahasa Indonesia dan Inggris.

Baca Juga: Polisi Dalami Kasus Pengeroyokan yang Menimpa Artis FTV di Salah Satu THM di Kota Bogor

Dalam episode terbaru Tonight Show pada Minggu (19/6/2022), Vincent Rompies bertanya apakah Cinta Laura terganggu dengan bagaimana orang mengolok cara bicaranya dulu.

"Waktu aku masih kecil itu terganggu. Berpikirnya adalah apa salah aku? Kenapa orang-orang benci sama aku, kan kalo masih kecil kita kan pasti nyalahin diri sendiri," kata Cinta Laura melansir @matamatadotcom Selasa (21/6/2022).

"Kita belum punya knowledge yang cukup untuk sadar bahwa mungkin orang kira itu lucu, mungkin mikirnya enjoyable untuk dilihat atau didengar, nggak sampe situ pikirannya, kan," lanjut aktris kelahiran 1993 itu.

Baca Juga: Banyak Dipakai Artis, Korean Style Bakal Jadi Tren Model Rambut Tahun ini

Namun sekarang, Cinta Laura tidak merasa sakit hati lagi dengan semua komentar negatif yang diterimanya dulu. Namun Cinta tak menampik bahwa dulu itu sangat mengganggunya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X