Polisi Bakal Panggil Iko Uwais, Buntut Dugaan Suami Audy Item yang Menganiaya Desainer Interior

- Selasa, 14 Juni 2022 | 11:00 WIB
Aktor laga Iko Uwais. (Instagram)
Aktor laga Iko Uwais. (Instagram)

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM-- Aktor Iko Uwais dan Firmansyah dilaporkan ke polisi terkait dugaan melakukan penganiayaan terhadap seorang pria bernama Rudi (43).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan kejadian berawal ketika Iko Uwais menggunakan jasa desain interior korban.

Iko meminta kepada korban untuk membuat desain rumahnya yang berada di kawasan Cibubur.

"Jadi benar ada kasus yang dilaporkan di Polres Metro Bekasi Kota terhadap terlapor nama Iko Uwais beserta temannya, Firmansyah namanya, dua orang jadi. Dilaporkan pada hari Sabtu 11 Juni 2022 Pukul 20.00 WIB. Kemudian Pelapornya yang jadi korban, atas nama Rudi tinggal di Sumarecon Bekasi," ujar Zulpan, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga: Fiks Tak Terbukti, Polisi Stop Penyelidikan Dugaan Penganiayaan oleh Sean Putra Ahok pada Ayu Thalia

Kemudian, korban menagih uang kepada Iko lantaran Iko belum melunasinya dan baru membayar setengahnya.

"Kemudian, dengan perjanjian dengan nominal tertentu baru dibayar setengahnya. Setelah itu, ini ditagih oleh korban. Korbannya artinya orang yang bekerja di desain interior rumahnya itu," tuturnya.

Korban lalu mengirimkan invoice kepada Iko. Namun, telepon dan pesan dari korban tak kunjung dibalas oleh Iko.

"Ditagih dengan mengirimkan invoice melalui Whatsapp, namun tidak direspon oleh Iko Uwais. Setelah itu pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 pada saat korban bersama dengan saksi yaitu istri dari korban ingin pulang dan melintas di depan rumah Iko Uwais. Kemudian, Iko Uwais memanggil korban dengan cara menepuk tangan dan berteriak, setelah itu korban bersama dengan istrinya turun dari mobil," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X