Kemarin, Walikota Bogor Ikut Hadiri Pemakaman Anak Ridwan Kamil, Bima Arya: Semoga Eril Jadi Ahli Surga

- Selasa, 14 Juni 2022 | 07:29 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menabur bunga di pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Cisaung, Bandung, Senin (13/6/2022). (Instagram @bimaryasugiarto)
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menabur bunga di pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Cisaung, Bandung, Senin (13/6/2022). (Instagram @bimaryasugiarto)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM- Bima Arya yang juga Walikota Bogor, kemarin, Senin (13/6/2022), ikut hadir dalam pemakaman putra sulung Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bima Arya mengatakan, almarhum Eril telah menginspirasi kawula mua untuk menuai kebaikan dalam kesunyian.

Hal itu disampaikannya dalam narasi video postingan Instagram terbarunya. Dalam video itu terlihat Bima Arya memeluk Ridwan Kamil dan menabur bunga di pusara Eril.

Baca Juga: Jenazah Eril Pulang, Warga Bandung Sambut dengan Tuliskan Ucapan Doa di Kertas Warna Warni

"Dua minggu yang Allah takdirkan untuk menghadirkan hikmah kepada banyak manusia, melalui ujian untuk pemimpin Jawa Barat Kang Emil dan keluarga," tulisnya.

"Eril menginspirasi jutaan anak muda untuk selalu menebar kebaikan dalam kesunyian," sambungnya di akun Instagram pribadi.

Ia juga memuji keteladanan Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya selaku orangtua almarhum Eril.

Menurutnya, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari keteladanan keluarga Ridwan Kamil.

"Kang Emil memberikan teladan kepada para ayah tentang arti keimanan sebagai penolong dari cobaan. Ibu Atalia memberi contoh kepada para ibu makna keikhlasan dalam kedukaan."

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X