Jenazah Eril Pulang, Warga Bandung Sambut dengan Tuliskan Ucapan Doa di Kertas Warna Warni

- Senin, 13 Juni 2022 | 09:30 WIB
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Gedung Pakuan, Bandung. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Gedung Pakuan, Bandung. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- Kepulangan jenazah Eril disambut oleh warga Bandung, Jawa Barat. Sejumlah warga terpantau sudah berada di Gedung Pakuan jelang kedatangan jenazah putra Ridwan Kamil yang diperkirakan tiba pada Minggu (12/6/2022) malam.

Tidak sekadar mendoakan atau menyambut, para warga terpantau ikut menuliskan doa di kertas warna-warni yang ditempelkan di salah satu ruangan di Gedung Pakuan. Kertas tersebut terlihat memenuhi ruangan tersebut.

Melansir @matamatadotcom dari tayangan siaran langsung dari lokasi, ruangan tersebut tampaknya memang dipersiapkan untuk menyambut masyarakat yang ingin datang mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz.

Baca Juga: Emmeril Kahn Dinyatakan Meninggal Dunia, MUI Ajak Salat Gaib

Kertas warna-warni yang tertempel di tembok ruangan ternyata jadi salah satu media untuk mengirimkan doa bagi lelaki yang biasa disapa Eril.

"Selamat jalan, Allah pasti melindungi," bunyi salah satu pesan yang tertera di sana.

Ditampilkan pula di ruangan tersebut, tayangan foto keakraban Eril bersama keluarga semasa hidup. Momen itu ditampilkan lewat sebuah televisi yang ditempatkan di tengah ruangan.

Sedang untuk suasana di sekitar area Gedung Pakuan, tampak beberapa tenda warna putih yang sudah dipersiapkan. Hujan juga terlihat masih mengguyur kawasan tersebut.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Doa Supaya Emmeril Khan Segera Ditemukan, Atalia Ubah Profil Instagram

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X