Hari Ini Jenazah Eril Putra Ridwan Kamil Dimakamkan

- Senin, 13 Juni 2022 | 07:17 WIB
Sketsa Makam Emmeril Kahn yang Didesain Sendiri oleh sang Ayah Ridwan Kamil. (Akun Instagram @ridwankamil)
Sketsa Makam Emmeril Kahn yang Didesain Sendiri oleh sang Ayah Ridwan Kamil. (Akun Instagram @ridwankamil)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- Jenazah Eril sudah tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022) sore. Keluarga segera menggelar salat jenazah usai Eril tiba di Gedung Pakuan, Bandung. Sementara itu hari ini Senin (13/6/2022) jenazah Eril akan dimakamkan di Cimaung Kabupaten Bandung.

Rencana tersebut disampaikan oleh Erwin Muniruzaman, kakak Ridwan Kamil. Salat jenazah Eril akan dipimpin langsung oleh Ridwan Kamil.

"Yang akan dilakukan pertama adalah Ridwan Kamil akan langsung memimpin keluarga besar untuk menyalatkan jenazah Emmeril Khan Mumtadz," ujar Erwin di kanal YouTube Intens Investigasi melansir @matamatadotcom, Senin (13/6/2022).

Baca Juga: Emmeril Kahn Dinyatakan Meninggal Dunia, MUI Ajak Salat Gaib

Setelah keluarga menggelar salat jenazah, baru kemudian Gedung Pakuan dibuka bagi masyarakat yang ingin ikut mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz.

"Selepas salat jenazah bersama keluarga besar, barulah warga yang ingin menyalatkan akan diberi kesempatan di Gedung Pakuan," jelas Erwin Muniruzaman lagi.

Disampaikan sebelumnya, masyarakat diberi kesempatan untuk ikut menyalatkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz mulai pukul 11 malam hingga pukul 8 pagi esok hari.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Doa Supaya Emmeril Khan Segera Ditemukan, Atalia Ubah Profil Instagram

Seperti diberitakan sebelumnya, Emmeril Kahn Mumtadz terseret arus saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat. Oleh keluarga, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia pada 2 Juni 2022. Sebab sampai hari itu, pencarian Eril belum membuahkan hasil.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X