Gen Halilintar Tak Kunjung ke Indonesia, Netizen Khawatirkan Aurel dan Ameena

- Selasa, 10 Mei 2022 | 09:30 WIB
keluarga Gen Halilintar (Instagram)
keluarga Gen Halilintar (Instagram)

JAKARTA, AYOBOGOR.COM -- Gen Halilintar sudah lama meninggalkan Indonesia dan tinggal di Malaysia.

Saat putra sulung mereka, Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah, Gen Halilintar tak bisa hadir mengingat saat itu sedang pandemi.

Tapi kini setelah kebijakan soal pandemi sudah dilonggarkan, Gen Halilintar belum juga pulang ke Indonesia bahkan untuk sekedar menjenguk kehadiran keluarga baru yakni baby Ameena.

Gen Halilintar yang justru memilih bepergian ke luar negeri semakin membuat netizen bertanya-tanya. Banyak yang curiga jika sebenarnya keluarga Halilintar menghindar dari tanggung jawab.

Baca Juga: Sidak 3 Dinas Pelayanan Publik saat Hari Pertama Masuk Kerja, Plt Bupati Bogor Temukan Hal Ini

Hal itu jadi perbincangan di akun TikTok. Banyak yang mencibir sikap Gen Halilintar yang seolah tak menghormati keluarga Aurel Hermansyah.

"Keluarga aneh emang si halilintar ini, bisa2nya nggak pernah ngejenguk menantu dan cucu malah asik jalan2," tulis netizen.

"Mau nanya, emang belum pernah ke Indonesia mereka? Kok bisa ke negara lain tapi ke negara sendiri tidak bisa," sahut lainnya melansir @matamatadotcom, Selasa (10/5/2022).

Saat tangkapan layar deretan komentar para netizen TikTok itu diunggah kembali oleh akun IG @lambepelakor_, para netizen Instagram ramai menanggapi.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: akun Instagram @matamatadotcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X