5 Wisata Alam di Puncak yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

- Minggu, 29 Desember 2019 | 15:46 WIB
Sajadah terbang, Salah satu wahana permainan di Perkebunan Gunung Mas Tea Hills Puncak. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)
Sajadah terbang, Salah satu wahana permainan di Perkebunan Gunung Mas Tea Hills Puncak. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)

CISARUA, AYOBOGOR.COM -- Beragam cara dilakukan masyarakat untuk mengisi libur akhr tahun. Salah satu di antaranya adalah piknik ke tempat-tempat wisata alam bersama keluarga tercinta. 

Berbicara soal tempat wisata alam, Puncak telah menjadi pilihan favorit karena begitu banyak tempat wisata di dalamnya, mulai dari yang bersifat komersil hingga yang hemat biaya.. Berikut adalah beberapa tempat wisata alam yang jadi favorit keluarga di Puncak, yang dirangkum Ayobogor.com.

Perkebunan Teh Gunung Mas

Jika Anda bosan dengan suasana perkotaan, tak ada salahnya di liburan kali ini Anda berkunjung ke Perkebunan teh Gunung Mas Puncak. Di sini, Anda bisa berwisata memandangi perkebunan teh yang sangat luas.

Beberapa fasilitas permainan yang ada di sini akan membuat pengunjung atau wisatawan betah berlama-lama. Pengunjung bisa juga berjalan-jalan mengelilingi perkebunan teh dengan tracking di jalur teawalk.

Telaga Warna

Telaga Warna adalah sebuah objek wisata alam yang menjadi primadona wisatawan terletak di kawasan Puncak Pass Cisarua Bogor. Telaga ini terkenal karena keindahan pesonanya yang alami dengan hamparan kebun teh yang membentang luas sepanjang mata memandang.

Salah satu keunikan Telaga Warna adalah airnya yang dapat berubah-ubah warna yang disebabkan oleh pantulan dari berbagai warna pepohonan di sekitar danau.

Masjid At-Ta'awun

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Catat 6 Destinasi Liburan Ramah Keluarga di Malaysia

Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:46 WIB

Bogor Borong 4 Penghargaan di Pekan Kerajinan Jabar

Senin, 28 Oktober 2019 | 09:29 WIB

5 Surga Tersembunyi di Bogor, Patut Dikunjungi

Senin, 23 September 2019 | 17:45 WIB

Saung Jurasep 3, Sajikan Menu Tradisional Berbeda

Kamis, 12 September 2019 | 12:50 WIB
X