Libur Tahun Baru, Penginapan di Angowisata Gunung Mas Terisi Penuh

- Minggu, 31 Desember 2017 | 16:30 WIB
Penginapan di Angowisata Gunung Mas Terisi Penuh
Penginapan di Angowisata Gunung Mas Terisi Penuh

BOGOR, AYOBOGOR. COM—Udara sejuk dan sajian pemandangan alam yang indah lantaran berada di daerah ketinggian, membuat kawasan Puncak menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi para pelancong.

Bukti dari favoritnya kawasan Puncak sebagai tempat wisata masyarakat dapat terlihat dari meningkatnya kunjungan di berbagai tempat wisata. Salah satu  tempat wisata di Puncak yang merasakan  meningkatnya animo masyarakat adalah Agrowisata Gunung Mas.

Agrowisata Gunung Mas yang dikelola oleh PT. Perkebunan Nusantara VIII ini menyediakan pemandangan kebun teh yang memukau sebagai andalannya. Selain itu pihak pengelola juga menyediakan berbagai kegiatan dan juga tempat penginapan berbagai tipe seperti Bunga Low dan Rumah Kayu.

Pada liburan akhir tahun kali ini semua penginapan yang ada di Gunung Mas sudah terisi penuh.

"Penginapan kami untuk liburan tahun baru ini sudah penuh semua oleh pengunjung tidak ada yang kosong," ujar karyawan front office Agrowisatan 8, Dilla Hendriana kepada ayobogor, Minggu (31/12/2017).

Dilla mengatakan penginapan Gunung Mas yang menyediakan total 43 unit penginapan ini bahkan telah dipastikan terisi penuh sejak September lalu. Berdasarkan data yang ada, para pengunjung ditempat ia bekerja itu di dominasi oleh pengunjung yang berasal dari Jakarta.

"Dari data yang kami punya kelihatannya pengunjung 90% berasal dari Jakarta sisanya dari daerah Jawa Barat,” katanya.

Sementara itu Arief Nugraha dari Departemen Pemasaran Agrowisatan 8 mengatakan kepenuhan pengunjung pada liburan akhir tahun ini bukan kali ini saja dialami oleh pihaknya.

"Setiap tahunnya kami memang seperti ini, tahun sebelumnya semua kamar terisi penuh begitu juga dengan tahun-tahun sebelumnya terisi penuh oleh pelanggan-pelanggan setia kita," ucap Arief.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

Catat 6 Destinasi Liburan Ramah Keluarga di Malaysia

Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:46 WIB

Bogor Borong 4 Penghargaan di Pekan Kerajinan Jabar

Senin, 28 Oktober 2019 | 09:29 WIB

5 Surga Tersembunyi di Bogor, Patut Dikunjungi

Senin, 23 September 2019 | 17:45 WIB

Saung Jurasep 3, Sajikan Menu Tradisional Berbeda

Kamis, 12 September 2019 | 12:50 WIB

Terpopuler

X