Penutupan Pensi SMA Regina Pacis Dimerihakan SID, So7, dan Raisa

- Minggu, 19 November 2017 | 06:46 WIB
Penutupan Pensi SMA Regina Pacis (Hengky/ayobogor)
Penutupan Pensi SMA Regina Pacis (Hengky/ayobogor)

BOGOR, AYOBOGOR.COM--Tiga superstar musik tanah air, Superman Is Dead, Sheila On 7, dan Raisa meramaikan penutupan Pentas Seni SMA Regina Pacis 2017 di Jungle Fest, Bogor Nirwana Residence, Sabtu (18/11/2017). Mereka tampil secara bergiliran menghibur ribuan penonton yang tumpah ruah di areal sekitar panggung.

Ketiganya tampil berturut-turut sejak malam menunjukkan pukul 19.30 hingga berakhir pukul 22.30 WIB. Pentas di atas panggung dibuka oleh Raisa yang lantas dilanjutkan Sheila On 7 (So7) dan ditutup aksi trio asal Bali, Superman Is Dead (SID).

Penampilan ketiganya mampu membuat seisi Jungle Fest gegap gempita. Suasana histeria yang mereka ciptakan sanggup menghipnotis penonton untuk ikut bernyanyi bersama dan larut dalam suasana gemerlap yang terbangun sedemikian rupa.

Selain menutup, penampilan para babon musik ini juga sekaligus menjadi puncak pesta pora perayaan pensi bertajuk Moderland ini. Sebelum ketiganya tampil, panggung pensi yang dibuka sejak pukul 14.00 WIB ini diisi berbagai penampilan hiburan macam dance competition, homedance, dan DJ XYZ.

Panitia yang merupakan para siswa SMA Recis juga mengumumkan jawara berbagai perlombaan yang digelar sejak sebelum Pensi secara resmi dibuka 28 Oktober 2017 lalu. Dalam rangkaian pensi yang diselenggarakan, panitia mengadakan berbagai perlombaan di antaranya lomba kompetisi futsal, basket, e-sport, dan english debateu ntuk tingkat SMA. Panitia juga menyelenggarakan kontes paduan suara, rally photo, dance, dan band yang dibuka untuk umum.

Pensi bertajuk Moderland yang berarti Tanah Air dalam bahasa Indonesia ini tak cuma dijadikan ajang hura-hura belaka. Lebih dari itu anak-anak muda ini juga hendak menyebarkan semangat cinta tanah air melalui kreativitas di hari pembukaan yang bertepatan dengan peringatan momen Sumpah Pemuda ini.

"Kita itu menyebut diri kita kreatif nasionalis untuk merepresentasikan bahwa Tanah Air kita itu kaya dan kita bisa mewujudkan kecintaan kita itu dengan banyak hal, termasuk dengan berkarya," kata Seksi Publikasi, Merle Emanuella.

Saat pembukaan, panitia menggelar dua acara yang dilakukan dalam hari yang sama, yakni Electro Run dan Food and Music Festival yang dimeriahkan bintang tamu The Changcuters.

Electro Run merupakan kegiatan lari yang diikuti seluruh peserta dengan jarak lima kilometer pada malam hari, di mana para pelari dibekali racepack berupa kalung, gelang, dan kacamata yang dapat menyala dalam kegelapan.

Halaman:

Editor: Asep DM

Tags

Terkini

Catat 6 Destinasi Liburan Ramah Keluarga di Malaysia

Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:46 WIB

Bogor Borong 4 Penghargaan di Pekan Kerajinan Jabar

Senin, 28 Oktober 2019 | 09:29 WIB

5 Surga Tersembunyi di Bogor, Patut Dikunjungi

Senin, 23 September 2019 | 17:45 WIB

Saung Jurasep 3, Sajikan Menu Tradisional Berbeda

Kamis, 12 September 2019 | 12:50 WIB

Terpopuler

X