bjb DigiCash KickFest Tampilkan 250 Brand hingga Live Music Secara Daring

- Sabtu, 27 Maret 2021 | 18:57 WIB
bjb DigiCash KickFest Tampilkan 250 Brand hingga Live Music Secara Daring
bjb DigiCash KickFest Tampilkan 250 Brand hingga Live Music Secara Daring

KOTA BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- Bazaar fesyen terbesar di Kota Bandung, KickFest tahun ini kembali dilaksanakan. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, KickFest kali ini digelar secara daring bekerjasama dengan bank bjb menghadirkan hingga 250 tenant fesyen dalam gelaran bjb DigiCash KickFest.

bjb DigiCash KickFest diselenggarakan selama tiga pekan, mulai 22 Maret hingga 10 April 2021 dengan megoptimalkan laman virtual KickFest sebagai ‘venue’ acara. Pengunjung dapat mengakses www.bjbkickfest.com untuk mulai berbelanja.

Sebelum bertransaksi, pengunjung lebih dulu harus melakukan proses registrasi. Nantinya, pengunjung akan diarahkan untuk membuat nama pengguna dan password. Setelah proses registrasi selesai, konsumen dapat langsung berburu fashion items incaran.

bank bjb juga memudahkan para konsumen untuk bertransaksi secara aman dan mudah selama berbelanja. Pembayaran di bjb DigiCash KickFest hanya dilakukan melalui bjb Digital Payment. Pengunjung dapat memilih untuk bertransaksi melalui berbagai pilihan akses, yakni bjb DigiCash, bjb Virtual Account, maupun QR Payment bjb Digi Mobile.

Tak hanya lebih praktis, pengunjung yang bertransaksi lewat bjb DigiCash juga bisa memperoleh keuntungan lainnya. Yaitu, diskon hingga 70% dari berbagai brand dalam fitur Flash Sale, juga kesempatan untuk mengikuti doorprize. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan meliputi PlayStation 5, Iphone 12 hingga motor Vespa S125.

Di gelaran bjb DigiCash KickFest, pengunjung dapat berburu berbagai fashion items yang disediakan oleh lebih dari 250 tenant brand lokal. Tampilan web yang user friendly juga memudahkan pengunjung untuk mencari barang impian lewat kategorisasi produk. Fitur-fitur seperti subsidi gratis ongkos kirim pun dihadirkan untuk memanjakan pengunjung.

Selama berbelanja, pengunjung juga dapat mengakses suguhan live music hingga talkshow secara daring melalui laman web yang sama. Ada Kick Live bersama Fourtwenty, Indahkus, dan Re:union, Kick Talk bersama Edy Khemod, Gebeg, dan Arkiv Vilmansa, Kick Class bersama dr.Tirta AAMS dan UVISUAL, juga Live Shopping untuk menemani keseruan berbelanja di bjb DigiCash KickFest.

Event ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para pecinta fesyen untuk dapat mengakses dengan mudah berbagai produk favoritnya, sekaligus mendorong pertumbuhan UMKM lokal di tengah pandemi Covid-19. Transaksi yang mudah lewat bjb Digital Payement di event ini juga bertujuan untuk mendorong nasabah agar lebih terbiasa untuk melakukan transaksi secara cashless dan digital,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Performa dan Rencana Strategi bank bjb syariah 2021

Senin, 6 September 2021 | 15:57 WIB

bank bjb Wujudkan Hunian Hijau Lewat bjb KPR Green

Kamis, 26 Agustus 2021 | 14:30 WIB

Terpopuler

X