Yuk, Lihat 6 Rekomendasi Agar Mobil Kamu Semakin Wangi

- Rabu, 29 Mei 2019 | 09:30 WIB
Ilustrasi parfum
Ilustrasi parfum

Parfum mobil biasanya akan membuat suasana di dalam mobil kamu menjadi lebih nyaman. Macam-macam parfum mobil seperti cardia Car Freshener, Little trees, Ambi Pur, Stella Naturals Car Perfume, dan sebagainya dapat kamu pilih untuk mewangikan mobil kamu. Tidak hanya itu, bentuknya pun unik unik mulai dari gel, cairan hingga model yang dipasang pada AC.

Saking banyaknya tipe-tipe parfume mobil, biasanya kamu bingung memilih yang cocok untuk kamu. Karena itu kami akan mengulas macam-macam parfum mobil yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Untuk itu, simak beberapa rekomendasi parfum mobil terbaik berikut ini.

  • Little Trees

AYO BACA : 5 Momen Penting yang Tidak Boleh Dilewatkan Menjelang Lebaran

Little Trees adalah pewangi yang bisa bertahan hingga 49 hari. Pengharum ini memiliki varian aroma yang banyak seperti Vanilla pride, Bubble-Gume, Green Apple, strawberry, Ice blue, Lively Lemon dan masih banyak lainnya. Bagi kamu yang alergi terhadap aroma tertentu, kamu bisa memilih yang disukai dari varian diatas. Selain perfume untuk mobil Little Trees juga bisa digunakan di dalam ruangan seperti, kamar, ruang kerja dan berbagai tempat lainnya.

  • Cardia Car Freshener

Parfum ini dapat dipasang dengan mudah serta mampu bertahan lama. Perfume ini memiliki varian aroma seperti, Cappucino, Lemon Lime, Blue Ocean dan Fresh Apple. Kemasan pada parfume ini yaitu, botol berisi 7ml yang mempunyai tampilan unik sehingga bisa dijadikan dekorasi. Cardia tidak hanya digunakan di mobil saja, tetapi juga bisa digunakan di ruangan, lemari, toilet dan tempat tempat lainnya.

  • Ambi Pur

AYO BACA : Ini Dia 5 Perlengkapan Berkendara untuk Riders Sejati!

Ambi Pur memiliki ketahanan sampai 30 hari dengan aroma yang segar. Ia juga memiliki varian aroma seperti New Zealand Springs, Sky breeze, Light Citrus dan Lavender Comfort yang memberikan aroma berbeda. Parfum ini juga memiliki pengaturan bukaan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhannya.

  • Carall Eldran Black

Carall Eldran Black mempunyai 2 varian aroma yaitu Midnight Marine dan Shower yang akan memberikan kesegaran setiap hari. Parfum mobil terbaik dari produksi jepang ini cocok dipasangkan di dekat dashboard dengan botol berkualitas tinggi yang tak muda tumpah dan pecah. Dengan isi 128 ml dapat digunakan selama sebulan lebih dan dapat diisi ulang jika habis dengan mudah.

  • Klikoto

Klikoto memiliki desain yang unik berupa botol dengan model kereta dan Meriam. Dengan tampilan mewah sudah pasti pewangi ini bisa dijadikan sebagai dekorasi dashboard fliker-mania. Kemampuan parfum ini bisa bertahan hingga 2 bulan dan memiliki aroma yang menyegarkan sehingga saat berkendara akan lebih rileks. Tidak hanya digunakan untuk di mobil saja, parfum ini juga bisa digunakan di dalam rumah atau ruangan.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

Performa dan Rencana Strategi bank bjb syariah 2021

Senin, 6 September 2021 | 15:57 WIB

bank bjb Wujudkan Hunian Hijau Lewat bjb KPR Green

Kamis, 26 Agustus 2021 | 14:30 WIB

Terpopuler

X