Yamaha MT-15 Jadi Bike of The Year di Otomotif Award 2019

- Senin, 1 April 2019 | 14:56 WIB
Yamaha MT-15 (Sumber: Yamaha Motor Indonesia Manufacturing)
Yamaha MT-15 (Sumber: Yamaha Motor Indonesia Manufacturing)

BOGOR, AYOBOGOR.COM – Motor terbaru Yamaha Indonesia yaitu MT-15 dinobatkan sebagai Bike of The Year dalam ajang penghargaan Otomotif Award 2019 yang digelar pada Kamis (28/3/2019) di Hotel Sultan Jakarta. 

"Penghargaan ini tentunya akan semakin memotivasi Yamaha Indonesia untuk selalu menghadirkan produk yang berkualitas dan mampu memberikan rasa berkendara yang lebih menyenangkan untuk masyarakat indonesia," ujar Marketing Director Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Hiroshi Setogawa seperti dilansir dari situs resmi Yamaha Motor Indonesia.

MT-15 terpilih setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa berdasarkan penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta faktor kebaruan. Selain meraih Bike of The Year, MT-15 juga mendapatkan penghargaan sebagai Best of Naked Sport 150.

Tidak hanya meraih predikat Bike of The Year dan Best of Naked Sport, Yamaha juga berhasil membawa pulang enam penghargaan lainnya dan mendominasi daftar nama pemenang, diantaranya untuk kategori Best Cub, Best Low Skutik, Best Medium Skutik, Best High Skutik, dan lainnya. Total Yamaha berhasil membawa delapan penghargaan.

Dari nama-nama pemenang, keluarga MAXI Yamaha mendominasi daftar lewat eksistensi tiga anggotanya yaitu Lexi, XMAX, dan TMAX. Hal ini menegaskan bahwa Maxi Yamaha telah menjadi trend setter di tengah masyarakat Indonesia.

Otomotif Award 2019 memberikan total 19 penghargaan dengan kategori berbeda. Berikut daftar lengkap motor dan mobil peraih penghargaan Otomotif Award 2019: 

Bike of The Year: Yamaha MT-15

Best Cub 150: Yamaha MX King

Best Low Skutik: Yamaha Mio S

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Performa dan Rencana Strategi bank bjb syariah 2021

Senin, 6 September 2021 | 15:57 WIB

bank bjb Wujudkan Hunian Hijau Lewat bjb KPR Green

Kamis, 26 Agustus 2021 | 14:30 WIB

Terpopuler

X