Wali Kota Bogor Bima Arya Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

- Senin, 9 Agustus 2021 | 15:48 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya, Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua
Wali Kota Bogor Bima Arya, Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

BOGOR TIMUR, AYOBOGOR - Berlokasi di Puri Begawan, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menjalani vaksinasi Covid-19 dosis ke dua.

Mengenakan pakaian serba hitam, Bima Arya Sugiarto tiba di lokasi vaksinasi sekitar pukul 09.30 WIB. Setibanya di lokasi vaksinasi, Bima Arya langsung menuju meja pendaftaran untuk kemudian menjalani proses vaksinasi. Mulai dari screening hingga observasi.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan, Ia berharap imunitas dirinya dan masyarakat Kota Bogor yang sudah menjalani vaksinasi dosis kedua segera terbentuk imunitasnya.

"Tentunya dengan vaksinasi ini diharapkan, bagi masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi dosis dua bisa segera terbentuk imunitasnya. Sehingga bisa mengurangi dan menekan angka kematian karena kasus Covid-19," katanya, Senin 9 Agustus 2021.

Usai menjalani vaksinasi dosis dua, Bima Arya juga diingatkan petugas kesehatan agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

"Jadi walaupun sudah vaksinasi dosis kedua, kita tetap hati-hati juga. Karena saya juga kan sering turun ke lapangan ketemu banyak orang jadi memang tetap harus melaksanakan protokol kesehatan," tutupnya

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

X