Borong Pedagang Kecil dan UMKM, Kadin Kota Bogor Tebar Ratusan Paket Makanan untuk Warga Isoman

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 16:33 WIB
Kadin Kota Bogor bagikan ratusan paket makanan untuk warga Isoman di Kecamatan Bogor Barat. (Yogi Faisal)
Kadin Kota Bogor bagikan ratusan paket makanan untuk warga Isoman di Kecamatan Bogor Barat. (Yogi Faisal)

 

BOGOR BARAT, AYOBOGOR - Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Bogor kembali membagikan ratusan paket makanan untuk masyarakat Kota Bogor yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di kediamannya masing-masing.

Wakil Ketua Bidang Perindustrian Kadin Kota Bogor Deni Andrianto mengatakan, sebanyak 450 paket makanan dibagikan pihaknya kepada masyarakat di 16 kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

"Ini merupakan kali kelima kami mendistribusikan bantuan makanan kepada masyarakat Kota Bogor yang sedang melakukan Isoman. Kami juga akan membuat program lain yang bisa terus disinergikan dengan Pemkot Bogor," katanya, Jumat 6 Agustus 2021.

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Kota Bogor Erik Suganda melihat apa yang dilakukan Kadin Kota Bogor sangat membanggakan. Terlebih makanan yang diberikan kepada warga Isoman, dibelinya dari para pedagang kecil dan pelaku UMKM Kota Bogor.

Saya mengapresiasi dan melihat dua organisasi yang pernah saya pimpin antara Kadin dan KNPI Kota Bogor, menunjukan kekompakan dan kolaborasi yang bagus. Saya haru dan bangga, Kadin terus berbuat bagi masyarakat. Saya berharap terus bergerak Kadin Kota Bogor dalam membantu masyarakat, terutama saat pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Sementaraitu, Camat Bogor Barat, Abdurahman mengaku sangat berterimakasih kepada Kadin Kota Bogor yang sudah peduli dan berbagi membantu warga. 

Bantuan langsung di distribusikan serentak oleh Kelurahan dibantu relawan pemuda dari KNPI. Lanjut Abdurahman, total warga yang terpapar Covid-19 di Kecamatan Bogor Barat ada 980 orang. Saat ini kondisinya warga terpapar melakukan Isoman dan semakin membaik, sehingga terjadi penurunan angka kasus positif. 

"Semoga dengan adanya bantuan Kadin ini bisa membantu masyarakat yang Isoman dirumah. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kadin, semoga Kadin terus bergerak melakukan kegiatan membantu warga," kata Camat. 

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

X