Kota Bogor Dapat Bantuan APD Tenaga Kesehatan

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 15:58 WIB
Kota Bogor Dapat Bantuan APD Tenaga Kesehatan
Kota Bogor Dapat Bantuan APD Tenaga Kesehatan

BOGOR BARAT, AYOBOGOR - Setelah memberikan bantuan sembako bagi masyarakat Kota Bogor yang terdampak Covid-19. Kini, Mall BTM Kota Bogor kembali berikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan.

Berlokasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, menejemen Mall BTM menyerahkan bantuan APD kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bogor, sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada tenaga kesehatan yang senantiasa bertugas di garis depan dalam menangani Covid-19.

"Sumbangan alat kesehatan yang kami berikan ini sebagai tanda terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya, dari Mall BTM kepada seluruh Tenaga Kesehatan, agar selalu selamat dan sehat dalam menjalankan pekerjaan sebagai garda terdepan penanganan pandemi Covid-19," kata Property Manager Mall BTM Herman Budi Santoso, Selasa 3 Agustus 2021.

Sementara itu, perwakilan Pengurus IDI Kota Bogor, sekaligus Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kota Bogor Ahmad Yani Suryana mengaku sangat berterimakasih atas APD yang diberikan Mall BTM kepada pihaknya.

Menurutnya, bantuan APD ini tentunya sangat berguna bagi petugas kesehatan. Terlebih saat ini kasus Covid-19 di Kota Bogor masih cukup tinggi. 

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat agar senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan dengan air mengalir, tetap menjaga jarak," imbuhnya.

"Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengambil peran dan berpartisipasi dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19," tutupnya.

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Terpopuler

X