Mulai Hari Ini Jalanan di Kota Bogor Dijaga Ketat, Ini Titik Penyekatannya!

- Rabu, 7 Juli 2021 | 09:01 WIB
Ilustrasi (dok. Pemkot Bogor)
Ilustrasi (dok. Pemkot Bogor)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR - Mulai hari ini, Satgas Covid-19 Kota Bogor kembali memperketat mobilitas masyarakat, baik masyarakat yang hendak ke luar Kota Bogor maupun sebaliknya. 

Hal tersebut dilakukan untuk menekan potensi penyebaran Covid-19 di Kota Bogor, mengingat lonjakan kasus penambahan harian Covid-19 yang terus terjadi di Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, jajaran Polresta Bogor Kota bersama tim gabungan akan melakukan penyekatan di enam titik ruas jalan termasuk pintu tol keluar masuk Kota Bogor.

Penyekatan diberlakukan sepanjang hari, mulai Rabu 7 Juli 2021 pukul 06.00 WIB. Hal itu dilakukan untuk mengurangi mobilitas dan menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Bogor. 

Titik penyekatan meliputi selepas pintu gerbang Tol Bogor. Kendaraan dari arah Jakarta akan diputar balik selepas keluar gate tol. Begitu juga sebaliknya, kendaraan dari Kota Bogor mengarah Jakarta diputar balik sebelum pintu masuk Tol Bogor. 

Kemudian, di Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) arah Sentul, titik penyekatan dilakukan di keluar tol Kedung Halang-Kedung Badak dan pintu keluar Yasmin. 

Selain menutup keluar tol menuju Kota Bogor, dalam waktu bersamaan petugas gabungan juga akan melakukan penyekatan di enam titik lokasi yaitu di perbatasan antara Kabupaten dengan Kota Bogor. 

Adapun lima titik penyekatan di jalan raya meliputi Simpang Pomad, Simpang Salabenda, Simpang Ciawi dan Dramaga. 

"Total ada enam titik penyekatan. Dua di tol dan empat titik lainnya di perbatasan kota dan kabupaten," katanya, Rabu 7 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Terpopuler

X