Pemkab Bogor Buka Pendaftaran Relawan Covid-19 dan Tenaga Kesehatan, Ini Informasi Lengkap hingga Link Pendaftarannya

- Rabu, 30 Juni 2021 | 16:44 WIB
Maksimalkan penanganan Pemerintah Kabupaten Bogor buka pendaftaran relawan Covid-19 (Yogi Faisal)
Maksimalkan penanganan Pemerintah Kabupaten Bogor buka pendaftaran relawan Covid-19 (Yogi Faisal)

CIBINONG, AYOBOGOR - Bupati Bogor, Ade Yasin terus melakukan upaya antisipasi kenaikan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor. Salah satunya dengan menambah relawan Covid-19 melalui pembukaan rekrutmen tenaga relawan Covid dan tenaga medis.

Ade Yasin yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor mengatakan, nantinya relawan Covid-19 dan tenaga kesehatan itu akan ditempatkan di sejumlah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan pusat isolasi di Kabupaten Bogor.

"Semua ini merupakan upaya kami sebagai bentuk antisipasi lonjakan kasus di wilayah Kabupaten Bogor, serta demi memaksimalkan penanganan pasien Covid-19," katanya, Rabu 30 Juni 2021.

Berikut informasi lengkap hingga link pendaftar relawan Covid-19 dan tenaga kesehatan di Kabupaten Bogor: 

RSUD Cibinong

Pemkab Bogor membutuhkan tenaga medis atau relawan Covid-19 yang terdiri dari dokter umum dan perawat. Sebagai persyaratan untuk dokter harus memiliki ijazah S1 profesi kedokteran, dan ijazah D3 atau S1 bagi Ners Keperawatan. 

Pelamar bisa datang langsung membawa surat lamaran ke RSUD Cibinong mulai tanggal 28 Juni hingga batas kuota terpenuhi. Informasi lebih lengkap dapat mengakses rsudcibinong.bogorkab.go.id.

RSUD Cileungsi

Untuk RSUD Cileungsi dibutuhkan tenaga medis atau relawan perawat Covid-19. Syaratnya, pelamar harus memiliki ijazah D3 Ners Keperawatan. Pelamar bisa datang langsung membawa surat lamaran ke RSUD Cileungsi. Informasi lebih lengkap dapat mengakses rsudcileungsi.bogorkab.go.id.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Rendah, Serapan Anggaran Pemkot Bogor Baru 63 Persen

Jumat, 26 November 2021 | 16:43 WIB
X