Mulai Besok Jam Operasional Sektor Usaha di Bogor Hanya Sampai Pukul 20.00 WIB

- Senin, 21 Juni 2021 | 19:09 WIB
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim (Dok. Pemkot Bogor)
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim (Dok. Pemkot Bogor)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali mengeluarkan kebijakan baru, soal jam operasional untuk sejumlah sektor usaha di tengah pandemi Covid-19.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan, jika sebelumnya jam operasional untuk sektor usaha hingga pukul 21.00 WIB, terhitung Selasa 22 Juni 2021 jam operasional dimajukan menjadi pukul 20.00 WIB.

"Jadi mulai besok, jam operasional sektor usaha hanya sampai pukul 20.00 WIB. Ini semua kami lakukan sesuai arahan dari Menteri Perekonomian," katanya, Senin 21 Juni 2021.

Dedie juga meminta kepada para pelaku usaha untuk benar-benar patuh terhadap kebijakan baru tersebut.

"Kami minta kepada masyarakat dan pelaku usaha agar bisa memahami dan patuh terhadap aturan ini. Demi menekan potensi penyebaran Covid-19," pintanya.

Dedie juga menghimpun kepada masyarakat dan pelaku usaha, untuk bersama-sama menerapkan 5 M. Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Untuk menurunkan dan menekan lonjakan Covid-19 ini, tiada lain semua masyarakat tanpa terkecuali harus menerapkan 5 M. Dan kami di pemerintah akan fokus pada 3 T. Testing, treatment dan tracing dengan konsisten," tutupnya.

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Terpopuler

X