48 Warga Sembuh Dari Covid-19, Perumahan Griya Melati Masih Dijaga Ketat Satgas

- Selasa, 1 Juni 2021 | 18:57 WIB
Warga Perumahan Griya Melati saat menjalani tes swab/pemkot bogor)
Warga Perumahan Griya Melati saat menjalani tes swab/pemkot bogor)

BOGOR BARAT, AYOBOGOR - 48 Warga dari 95 kasus positif Covid-19 di Perumahan Griya Melati Bubulak Kota Bogor, dinyatakan sembuh oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno mengatakan 48 warga yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 tersebut langsung diantar petugas pulang ke rumahnya masing-masing.

"Alhamdulillah dari 95 kasus positif Covid-19 di Perumahan Griya Melati Bubulak Kota Bogor, 48 warga di antaranya sudah sembuh. Tinggal 47 warga yang masih menjalani perawatan bersama petugas," katanya, Selasa 1 Juni 2021.

Dari 47 warga yang masih menjalani perawatan, 43 warga diantaranya sedang menjalani isolasi di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Ciawi. Dua warga menjalani isolasi mandiri di rumah dan satu warga lainnya di rawat di Rumah Sakit Salak.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan meski 48 warga Perumahan Griya Melati Bubulak Kota Bogor sudah dinyatakan negatif covid-19, namun status Kejadian Luar Biasa (KLB) di perumahan tersebut belum dicabut oleh Satgas Covid-19 Kota Bogor.

"Meski yang sudah sembuh ada 48 warga, kami tetap memberlakukan karantina wilayah untuk Perumahan Griya Melati Bubulak. Artinya kegiatan di perumahan itu masih kami awasi. Hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," tutupnya.

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Terpopuler

X