Istri Mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri Curhat Dari Hati Ke Hati dengan Bupati Bogor

- Selasa, 27 April 2021 | 13:22 WIB
Istri Mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri Curhat Dari Hati Ke Hati Dengan Bupati Bogor (Pemkab Bogor)
Istri Mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri Curhat Dari Hati Ke Hati Dengan Bupati Bogor (Pemkab Bogor)

TAMANSARI, AYOBOGOR - Didampingi Kapolres Bogor AKBP Harun dan Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Sukur Hermanto, Bupati Bogor Ade Yasin, sambangi rumah duka mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri, di Kluster Harmoni 2, Blok 9, Nomor 15, Bogor Nirwana Residence (BNR) Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa 27 April 2021.

Kedatangan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor tersebut, tak lain untuk memberikan ucapan belasungkawa bagi keluarga yang ditinggalkan.

Bupati Bogor Ade Yasin mengaku sangat faham betul bagaimana rasanya ditinggalkan oleh suami tercinta. Untuk itu, ia datang memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Saya pernah berada di posisi ibu Amalia A Yuni. Jadi saya tahu dan faham betul bagaimana rasanya ditinggalkan oleh orang yang kita cintai. Semoga keluarga diberikan ketabahan untuk melalui ini semua," katanya, Selasa 27 April 2021.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor juga mengaku siap membantu pihak keluarga yang ditinggalkan. Ade juga meminta, kepada keluarga agar tidak sungkan menghubunginya jika memang memerlukan bantuan.

"Tadi kami sudah bicara dengan keluarga agar tidak perlu sungkan, untuk menghubungi saya. Kalau memang ada sesuatu yang mesti kami bantu, tentunya kita siap membantu," ucapnya.

Dibalik lawatannya ke rumah duka, Ade Yasin juga mengaku sangat terkejut. Sebab, pihak keluarga juga menyampaikan belasungkawanya atas wafatnya suami tercinta.

"Tadi juga saya kaget, pihak keluarga juga berbelasungkawa atas meninggalnya suami saya beberapa waktu lalu. Dari situ kami mulai berbincang banyak dari hati ke hati, seperti obrolan antar wanita gitu," tuturnya.

Sekedar diketahui, tak hanya Forkopimda Kabupaten Bogor, dalam kesempatan tersebut, Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono bersama rombongan, juga menyambangi rumah duka.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Terpopuler

X