Wisatawan di Jalur Alternatif Jonggol-Cariu Dapat Rapid Antigen Gratis

- Rabu, 30 Desember 2020 | 18:54 WIB
Polres Bogor fasilitasi rapid antigen bagi wisatawan. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)
Polres Bogor fasilitasi rapid antigen bagi wisatawan. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)

JONGGOL, AYOBOGOR.COM -- Polres Bogor memberikan fasilitas pelayanan rapid antigen gratis di Rest Area Simpang Tsanawiah, Kabupaten Bogor.

AYO BACA : Pembangunan Jalan BIRR, Dedie Minta Kontribusi Lahan dari Para Pengembang

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan upaya pelayanan bagi warga masyarakat yang akan berwisata ke kawasan Puncak Bogor melalui jalur alternatif Jonggol-Cariu.

AYO BACA : Hari Ini Kasus Harian Covid-19 DKI Jakarta Nambah 2.053 Kasus

"Kegiatan yang kami lakukan dengan memberikan fasilitas rapid antigen secara gratis dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta memberikan pelayanaan bagi warga masyarakat yang akan berlibur di kawasan Puncak menjelang tahun baru 2021," ujar Roland, Rabu (30/12/2020).

Roland mengatakan, khusus wisatawan yang akan mengarah ke kawasan Puncak, baik yang melalui Bogor-Puncak, maupun lewat Jalur Artenatif Bogor - Jonggol - Cariu mengharuskan wisatawab melengkapi diri dengan surat hasil Rapid Antigen sebelum memasuki kawasan Puncak.

"Bagi masyarakat yang tidak dapat menunjukan bukti hasil rapid antigen ke pada petugasĀ  kami akan melakukan putar balik," katanya.

AYO BACA : Polres Bogor Putar Balik Kendaraan Wisatawan Puncak yang tak Bawa Rapid Antigen

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

Terpopuler

X