Persib Buru Tiga Poin di Kandang PS Tira Persikabo

- Jumat, 13 September 2019 | 12:26 WIB
Skuat Persib sedang menjalani latihan. (ayobandung)
Skuat Persib sedang menjalani latihan. (ayobandung)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM -- Persib Bandung akan bertandang ke markas PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (14/9/2019). Duel pekan pertama putaran kedua Liga 1 2019 kontra Laskar Padjadjaran itu pun menjadi partai penting Bagi Maung Bandung.

AYO BACA : PLN Sudah Berikan Kompensasi, Begini Cara Mengeceknya

Pada pertemuan pertama putaran pertama, di Stadion Si Jalak Harupat, skuat Maung Bandung harus rela ditahan imbang PS Tira Persikabo dengan skor 1-1. Alhasil, gelandang Persib, Erwin Ramdani mengakui, skuat Maung Bandung bakal kian percaya diri memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 jika pada laga nanti skuat Maung Bandung dapat meraih kemenangan di kandang PS Tira Persikabo.

AYO BACA : Bisnis Sayuran, Lulusan S2 IPB Raup Rp500 Juta per Bulan

"Ya persiapannya mungkin seperti biasa sama seperti tim -tm yang lain. Cuma besok adalah partai yang penting bagi Persib. Karena kita tahu sendiri kemarin kita bisa memenangkan pertandingan dan kalau besok kita bisa memenangkan pertandingan di PS Tira mungkin itu akan menambah percaya diri tim," ungkap Erwin, Jumat (13/9/2019).

Apalagi selama mengarungi putaran pertama Liga 1 2019, tim asuhan Robert Alberts itu belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Hal tersebut terlihat dari skuat Maung Bandung yang hanya mampu mengantongi empat kali kemenangan, enam kali kalah dan tujuh kali imbang. 

Karenanya, di putaran kedua ini, eks PSMS Medan itu bertekad membawa timnya bangkit dan mengakhiri kompetisi diperingkat atas klasemen. Hal ini untuk memperbaiki posisi Persib Bandung di papan klasemen Liga 1.

"Pasti semua tim memiliki semangat baru. Apalagi kemarin kita kembali lagi meraih hasil yang positif. Saya harap putaran kedua adalah awal kebangkitan. Karena kita tahu putaran pertama kita banyak hasil yang kurang memuaskan," ujarnya.
 

AYO BACA : Soal Angkot Bogor Steril Tahun 2022, Ini Kata Dishub

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Terpopuler

X