3 Orang Diindikasikan Sebagai Pembunuh Noven

- Selasa, 3 September 2019 | 15:55 WIB
Kapolresta Bogor Kota Kombespol Hendri Fiuser. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)
Kapolresta Bogor Kota Kombespol Hendri Fiuser. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

=BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, pihaknya mengindikasikan 3 orang sebagai pelaku pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubellia Noven.

Dia mengatakan, orang-orang yang terindikasi itu sebelumnya telah diidentifikasi secara profil. Diketahui bahwa peristiwa pembunuhan Noven sendiri telah cukup lama, terjadi pada 7 Januari 2019 silam di sebuah Gang di Jalan Riau, Kota Bogor.

AYO BACA : FBI Tak Mampu Analisis CCTV Kasus Pembunuhan Noven

"Yang kita profiling ada 2 atau 3 orang. Kita profiling bukan di wilayah Bogor tapi luar Bogor sedang dilakukan pengejaran," ujar Hendri ditemui di Mapolresta Bogor Kota, Selasa (3/9/2019).

Menurutnya, tiga orang yang diindikasikan polisi sebagai pelaku penikam siswi asal Bandung ini belum pernah tersentuh penyelidikan kepolisian sebelumnya baik sebagai saksi ataupun sebagai orang yang dicurigai.

AYO BACA : Polisi Temukan Cara Baru Ungkap Kasus Pembunuhan Noven

"Sekarang kita untuk mengaitkan ke yang bersangkutan itu, kita butuh data pendukung dulu," kata Hendri.

Data tersebut akan diminta ke Polda Jabar dan Polri agar data yang didapat sah jika nantinya dijadikan sebagai bukti. Data yang diminta merupakan data inti seperti rekaman video CCTV atau yang lainnya.

"Jadi kita sedang mengajukan permohonan data lagi, untuk melihat yang belum lengkap, mungkin dalam minggu ini datanya bisa keluar, setelah itu kita akan tahu," tukas Hendri.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

Terpopuler

X