Ini Penyebab Pelajar Nekat Loncat di Jembatan Merah

- Selasa, 3 September 2019 | 11:46 WIB
Jembatan Merah, TKP pelajar loncat (Husnul Khatimah/ayobogor)
Jembatan Merah, TKP pelajar loncat (Husnul Khatimah/ayobogor)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Seorang pelajar berinisial LA (15) menghebohkan warga karena nekat meloncat dari jembatan merah, Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (3/9/2019).

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifudin Gayo mengatakan siswi yang nekat meloncat itu diduga karena mengalami depresi.

"Korban mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat di Jembatan Merah, diduga karena depresi," ujar Gayo kepada wartawan.

Dia mengatakan kejadian terjadi pada 06.45 WIB. LA melompat dari atas jembatan ke sungai Pakancilan. Usai melompat siswi tersebut hanyut dan tersangkut di dahan pohon di pinggir sungai.

AYO BACA : Pelajar di Bogor Nekat Loncat dari Jembatan Merah

"Korban berhasil di selamatkan petugas bersama warga dibawa ke Rumah Sakit RSUD Kota Bogor, dia mengalami syok atau trauma," kata Gayo.

Sebelumnya Humas RSUD Kota Bogor, Taufik Rahman mengatakan setelah diperiksa oleh dokter, kondisi fisik LA berada dalam keadaan baik tanpa ada luka dan benturan.

"Kondisi pasien baik tidak ada luka. Dilakukan pemeriksaan darah hasilnya juga baik dan pasien sekarang beristirahat supaya stabil kondisinya kita juga monitor terus karena ada indikasi akan dirawat," ujarnya.

Saat ini sambung Taufik pihaknya belum mengetahui penyebab peristiwa tersebut. Sementara korban yang berada dalam kondisi sadar ditemani oleh pamannya.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Terpopuler

X