Pelajar di Bogor Nekat Loncat dari Jembatan Merah

- Selasa, 3 September 2019 | 11:39 WIB
Jembatan Merah, TKP pelajar loncat (Husnul Khatimah/ayobogor)
Jembatan Merah, TKP pelajar loncat (Husnul Khatimah/ayobogor)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Seorang pelajar berpakaian pramuka berinisial LA (15) nekat loncat di jembatan merah Jalan Veteran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (3/9/2019).
Peristiwa pelajar meloncat itu membuat heboh warga sebab lokasi jembatan merah berada ditengah keramain Kota Bogor yang juga tak jauh dari Stasiun Bogor.

Beruntung siswi yang loncat ke sungai tersebut dapat diselamatkan warga dalam keadaan hidup dan kini tengah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor untuk mendapat perawatan.

Salah seorang saksi, Agus Gunawan mengatakan peristiwa yang belum diketahui penyebabnya itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB. 

"Sebelum kejadian dia uncang-uncang dulu di jembatan tersebut terus loncat nyakut ke kabel dua kali hingga akhirnya jatuh ke sungai," ujar Agus di lokasi kejadian.

Usai kejadian warga bersama petugas kepolisian yang berada dilokasi langsung menyelamatkan korban dan membawa ke rumah sakit.

Sementara itu, Humas RSUD Kota Bogor, Taufik Rahman mengatakan setelah diperiksa oleh dokter, kondisi fisik LA berada dalam keadaan baik tanpa ada luka dan benturan.

"Kondisi pasien baik tidak ada luka. Dilakukan pemeriksaan darah hasilnya juga baik dan pasien sekarang beristirahat supaya stabil kondisinya kita juga monitor terus karena ada indikasi akan dirawat," ujarnya.

Saat ini sambung Taufik pihaknya belum mengetahui penyebab peristiwa tersebut. Sementara korban yang berada dalam kondisi sadar ditemani oleh pamannya.

"Apa penyebabnya peristiwa ini mungkin yang tahu pihak keluarga, kita fokus layanan kesehatan pasien agar pulih dan soal kondisi psikisnya kita juga tidak bisa langsung gali dari pasien karena masih syok," tukasnya.


 

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Terpopuler

X