Polisi Temukan Cara Baru Ungkap Kasus Pembunuhan Noven

- Selasa, 6 Agustus 2019 | 19:59 WIB
Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Hendri Fiuser. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)
Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Hendri Fiuser. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Setelah lebih setengah tahun tak terungkap, polisi menemukan secercah harapan untuk mengungkap pelaku pembunuhan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baranangsiang Kota Bogor, Andriana Yobellia Noven dengan ditemukannya cara lain untuk mengungkap kasus.

AYO BACA : Tak Mau Kasus Penusukan Noven Tenggelam, Masyarakat Doa Bersama di TKP

\"Mudah-mudahan ini sedang dikerjakan oleh tim, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah mulai berbeda jalannya, kemaren kan mentok sekarang jalannya agak beda, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat terungkap,\" ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Hendri Fiuser, Selasa (6/8/2019).

AYO BACA : Soal Rekaman CCTV Penusukan Siswi SMK Bogor, FBI Belum Respons

Meski mengaku menemukan cara lain untuk mengungkap kasus pembunuhan itu, Hendri tak mengungkap secara jelas teknis cara yang akan dilakukan.

\"Ada satu jalan yang belum dilakukan nah ini kejelian, tapi saya belum bisa ungkap disini, kita berdoa saja semua karena ini tanggung jawab moral seorang kapolresta harus bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa kita bisa mengungkap pelakunya,\" jelas Hendri.

Mengenai saksi dan barang bukti baru Hendri mengaku tidak ada tambahan namun dia berpendapat cara baru yang akan dijalankan akan bisa banyak membantu untuk mengungkap kasus.

\"Ini seperti kelihatan ada cahaya ditempat gelap, bukti terbaru gak ada, masih yang lama tapi ada langkah teknis yang belum dilakukan sebelumnya, ini menjadi menuju sebuah titik terang mudah-mudahan. Harapannya segera terungkap dan saya yakin tim ini bekerja,\" tukas Hendri.

AYO BACA : Keluarga Minta Kasus Penusukan Andriana Noven Tetap Hangat

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Terpopuler

X