Diduga Saling Tikam, Pria dan Wanita Ditemukan Bersimbah Darah di Cisarua

- Rabu, 6 Maret 2019 | 10:01 WIB
Ilustrasi penusukan. (shutterstock)
Ilustrasi penusukan. (shutterstock)

CISARUA, AYOBOGOR.COM -- Hendar (54) dan Nurhayati (48) ditemukan bersimbah darah di Jalan Alternatif Safari Kampung Citeko, RT03, RW08, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Saksi yang menyaksikan kejadian, Anwar mengatakan kedua orang tersebut mengalami luka tusukan bahkan saat ditemukan sebilah pisau masih menancap pada korban pria bernama Hendar. Menurut Anwar kedua korban sempat terlihat cekcok.

Kejadian bermula saat Nurhayati tiba-tiba memasuki sebuah warung sekira pukul 19.30 WIB dalam keadaan berdarah. "Jadi awalnya yang cewek dia teriak minta tolong lari kesini (warung) dia balik lagi penuh dengan darah, dalam warung pintunya ditutup sama ceweknya," ujar Anwar, Rabu (7/3/2019).

Ketika pintu ditutup oleh Nurhayati, Hendar berhasil mendobrak pintu dan kemudian Anwar mendengar mereka terlibat cekcok kembali di dalam warung. "Habis ditutup di dobrak berantem lagi di dalam, si cowoknya mungkin ketusuk sama ceweknya, dibalikin pisaunya ke cowoknya," katanya.

Sementara, Kapolsek Cisarua, Kompol Nur Ikhsani membenarkan adanya penemuan dua korban luka tusukan tersebut. Usai ditemukan korban yang diduga memiliki hubungan spesial itu dilarikan ke Rumah Sakit Paru Goenawan Partowidigdo.

"Ada dua korban yang sekarang masih dirawat di Rumah Sakit, Keduanya masih dalam perawatan," kata Ikhsan.

Polisi sambung Ikhsan saat ini masih mendalami motif sebenarnya peristiwa tersebut dan akan meminta keterangan kedua korban termasuk para saksi. "Masih kita dalami nanti kalau dia (korban) udah bisa ditanya ada pres rilis yang baru kita sampaikan," katanya.

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

X