Sopir Lalai Tabrak Pejalan Kaki, Satu Tewas

- Selasa, 22 Januari 2019 | 20:10 WIB

TANAH SAREAL, AYOBOGOR.COM--Diduga akibat tidak berhati-hati atau lalai dalam mengemudi kendaraan, seorang sopir pick up menabrak dua orang pejalan kaki di Kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (22/1/2019).

Kasubbag Humas Polresta Bogor Kota AKP Silfia mengatakan peristiwa tersebut tepatnya terjadi di Jalan Prapatan Cibadak depan toko Mebel Rama Jaya sekira pukul 12.30 WIB.

AYO BACA : Kecelakaan di Cigudeg, 4 Orang Tewas

Akibat peristiwa itu satu orang korban tewas tertabrak pick up dan satu orang lainnya mengalami luka berat.

\"Satu meninggal dunia sedangkan pejalan kaki lainnya mengalami luka berat. Diduga saat kejadian pengemudi kendaraan pick up tidak hati-hati dan tidak memberikan prioritas kepada pejalan kaki,\" ujar Silfia saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

AYO BACA : Salip Truck, Pria di Bogor Tewas Terbentur Ban Mobil

Kronologis kejadian berawal saat kendaraan pick up datang dari arah Jalan Sholeh Iskandar menuju ke arah Stasiun Cilebut dengan melewati Jalan Prapatan.

\"Ketika melintas di depan toko mebel Rama jaya pengemudi kendaraan Pick up menabrak dua orang pejalan kakiĀ  yang berada di depannya,\" kata Silfia.

Usai kejadian korban yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara kejadian hingga saat ini ditangani oleh Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Terpopuler

X