Polisi Mesti Kerja Keras Ungkap Pelaku Pembunuhan Noven

- Kamis, 10 Januari 2019 | 15:58 WIB
Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser. (Husnul kHatimah/Ayobogor.com)
Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser. (Husnul kHatimah/Ayobogor.com)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Pihak kepolisian saat ini masih belum berhasil menangkap pelaku pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven yang tewas ditusuk oleh orang tak dikenal di Jalan Riau, Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser mengatakan hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalaman untuk mencari tahu siapa pelaku pembunuhan yang tak berkemanusiaan tersebut.

\"Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap dugaan-dugaan kemungkinan, jadi sampai saat ini mohon bersabar anggota kita masih di lapangan dan sampai saat ini kita belum dapat menangkap siapa pelakunya,\" ujar Hendri, Kamis (10/1/2019).

AYO BACA : Polisi Buru Pembunuh Adriana

Dia mengatakan polisi harus bekerja keras untuk menangkap pelaku sebab tak banyak jejak yang ditinggalkan dan tak adanya saksi yang melihat langsung kejadian tersebut.

\"Kendalanya banyak sekali pertama kita minim saksi tidak ada saksi yang melihat langsung kemudian korban sendiri kita tidak tahu bagaimana kehidupan sehari-harinya,\" jelas Hendri.

Kendala lainnya yang juga membuat polisi kesulitan mengungkap pelaku adalah tidak ditemukannya sidik jari pelaku pada pisau.

AYO BACA : Siswi SMK di Bogor Tewas Bersimbah Darah saat Pulang Sekolah

\"Sidik jari, kita tidak ditemukan sidik jari dipisau,\" kata Hendri.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Terpopuler

X