Kedapatan Bawa Sabu, SM Diciduk di Pemotongan Ayam

- Senin, 17 Desember 2018 | 10:43 WIB
Barang bukti sabu (Dokumen Polresta Bogor Kota)
Barang bukti sabu (Dokumen Polresta Bogor Kota)

GUNUNG SINDUR, AYOBOGOR.COM-- Polresta Bogor Kota mengamankan pria berinisial SM alias Cimeng saat kedapatan membawa narkotika jenis sabu di sebuah tempat pemotongan ayam, Kampung Bubulak, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Kasatres Narkoba Polresta Bogor Kota, Komisaris Polisi Nurdjaman mengatakan SM merupakan salah seorang pekerja di tempat pemotongan ayam itu.

Penangkapan SM bermula dari informasi yang didapatkan dari masyarakat tentang seseorang bernama Cimeng yang diduga kerap mengedarkan sabu. Atas informasi tersebut petugas bergerak ke lapangan mengintai pelaku.

"Petugas langsung menuju ke tempat pemotogan ayam, disana kita berhasil amankan laki-laki dengan ciri ciri sesuai yang di informasikan warga," ujar Nurdjaman, Senin (17/12/2018).

Saat dilakukan penangkapan, petugas menemukan satu bungkus plastik klip kecil berisi sabu yang disimpan di kantong celana kiri pelaku.

"Satu bungkus plastik klip kecil berisi sabu di akui di dapat dari BULE, SM dan barang bukti diĀ  bawa ke kantor satuan reserse narkoba polres kota bogor kota untuk penyelidikan lebih lanjut," tukas Nurdjaman.

Atas perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Terpopuler

X