Diduga Hendak Tawuran, Remaja di Bogor Diamankan

- Senin, 10 Desember 2018 | 09:26 WIB
Pelajar ditahan karena membawa sajam (Dokumen Polresta Bogor Kota)
Pelajar ditahan karena membawa sajam (Dokumen Polresta Bogor Kota)

BOGOR TIMURAYOBOGOR.COM--Sebanyak sepuluh remaja, beberapa di antaranya pelajar, terpaksa diamankan polisi lantaran diduga hendak melakukan aksi tawuran.

Kapolsek Bogor Timur Komisaris Polisi Marsudi Widodo mengatakan, sekumpulan anak yang masih berada di bawah umur itu diamankan untuk dilakukan pembinaan.

"Dari hasil pengecekan diduga anak-anak tersebut akan melakukan aksi tawuran dan kita amankan sebanyak 10 orang," ujar Marsudi, Senin (10/12/2018).

Mereka ditangkap Minggu (9/12/2018) sekira pukul 01.30 WIB di kawasan Jalan Raya Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Pada saat itu petugas tengah melaksanakan patroli di jalur R3 Katulampa dan melihat sejumlah anak nongkrong di salah satu sisi jalan.

Gerombolan anak yang berkumpul saat malam itu mengundang kecurigaan polisi dan menghampiri mereka untuk dilakukan pengecekan. Saat digeledah petugas menemukan sejumlah senjata tajam.

"Dari hasil penggeledahan 10 orang anak-anak yang diduga akan melakukan aksi tawuran itu 4 di antaranya membawa senjata tajam berbagai jenis," tutur Marsudi.

Usai digeledah para pelajar tersebut kemudian digelandang ke Polsek setempat untuk dibina dan aparat kepolisian memangil orang tuanya masing-masing.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Terpopuler

X