Hebat, Penari Sanggar Bogor Bakal Tampil di Taiwan

- Rabu, 7 Juni 2017 | 12:47 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya, berpose bersama penari Sanggar Andika. (Humas Pemkot Bogor).
Wali Kota Bogor Bima Arya, berpose bersama penari Sanggar Andika. (Humas Pemkot Bogor).

BOGOR,AYOBOGOR.COM -- Sebanyak 30 penari Sanggar Andika yang beralamat di Kampung Sukawarna RT 1 RW 03 Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor bakal tampil  di Taiwan. Mereka akan unjuk gigi dalam rangka festival penari anak-anak di Taiwan, 29 Juni-10 Juli 2017 mendatang.

Festival penari anak-anak yang berlangsung selama 12 hari tersebut diikuti oleh berbagai peserta dari berbagai belahan dunia. Sanggar Andika tampil atas dasar undangan yang dilayangkan panitia.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi menyebut, tampilnya salah satu sanggar di Kota Bogor ini adalah suatu kebanggaan bagi Pemkot dan masyarakat Bogor yang akan tampil membawakan tari tradisional Jawa Barat, terutama Bogor.

Shahlan berharap, undangan ini dapat dijadikan salah satu ajang promosi wisata dan budaya yang ada di Kota Bogor, umumnya bagi negara Indonesia serta menjadi suatu pengalaman bagi Sanggar Andika yang bisa tampil di luar negeri.

“Oleh karena itu, mudah-mudahan Sanggar Andika yang merupakan sanggar yang pernah menjuarai Festival Kemasan di tingkat Provinsi Jawa Barat bisa memberikan yang terbaik,” kata dia. (Hengky Sulaksono)

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Terpopuler

X