Polisi Geledah Panti Pijat di Bogor Jelang Ramadan

- Kamis, 25 Mei 2017 | 12:21 WIB
Ilustrasi. (bbc.co.uk)
Ilustrasi. (bbc.co.uk)

BOGOR, AYOBOGOR.COM -- Kepolisian Resor Bogor menggeledah panti pijat Meris yang diduga menjadi tempat prostitusi terselubung di Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Rabu, 24 Mei 2017 petang.

Berdasarkan catatan kepolisian, sembilan orang diamankan dalam penggeledahan tersebut. Polisi mengamankan tujuh orang terapis dan pengelola, serta dua orang pengunjung panti pijat.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, operasi dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan bulan Ramadan. Saat penggerebekan, polisi menemukan seseorang yang tengah dalam kondisi tak mengenakan busana.

"Diamankan seseorang dalam keadaan bugil di dalam kamar," kata Yusri melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (25/5/2017) siang.

Dalam penggeledahan tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa sebuah buku tamu, sebuah kondom, uang tunai Rp500.000, serta sembilan unit ponsel.

Seluruh pengunjung, terapis, dan pengelola beserta barang bukti dibawa ke Markas Polres Bogor untuk diperiksa lebih lanjut. dibawa ke Mapolres Bogor untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

"Para saksi diamankan ke Mapolres. Kita periksa saksi-saksi dan pengelola tempat, dan amankan barang bukti," kata dia.

(Hengky Sulaksono)

Editor: Asri Wuni Wulandari

Tags

Terkini

Terpopuler

X