Tiga Motor Bertabrakan, Satu Orang Tewas di Cileungsi

- Senin, 8 Mei 2017 | 18:01 WIB
Pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP di Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (8/5). (Dok. Humas Polres Bogor)
Pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP di Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (8/5). (Dok. Humas Polres Bogor)

BOGOR, AYOBOGOR.COM -- Seorang pengendara sepeda motor, Bachrul Ulum (39) tewas setelah mengelami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cileungsi-Bekasi, tepatnya di depan Kedai Sate Wong Solo Pak Min, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Senin, 8 Mei 2017 pagi.

Bachrul tewas setelah sepeda motor Honda Vario Techno bernomor polisi B-3128-KHR yang ia kendarai bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z F-5269-HA saat hendak mendahului motor Yamaha Vega ZR bernomor polisi B-3368-FFA di lokasi kejadian. Keterangan polisi, kedua pengendara meninggalkan lokasi kejadian beberapa saat setelah peristiwa tabrakan terjadi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Ita Puspita Lena menuturkan, kecelakaan bermula saat motor yang ditunggangi Bachrul melintas dari arah Bekasi menuju Bogor.

Di sekitar Jalan Raya Cileungsi-Bekasi, sepeda motor Bachtiar mencoba menyalip sepeda motor Yamaha Vega ZR. Bersamaan dengan itu datang, motor Yamaha Jupiter Z dari arah berlawanan.

"Sehingga terjadi tabrakan. Dan sepeda motor Yamaha Jupiter terjatuh dan terus bergerak membentur Yamaha Vega yang dari arah Bekasi menuju arah Cileungsi," kata Ita kepada wartawan, Senin (8/5/2017).

Ita berujar, jika kondisi jalan beralas beton yang berada di lokasi kecelakaan terbilang baik. Jalan dengan lebar sekira sembilan meter ini memiliki kontur permukaan mulus yang mendatar dan lurus.

Bachrul yang mengalami luka di bagian kepala akibat tabrakan, mengembuskan napas terakhirnya di tempat kejadian perkara (TKP). Polisi membawa jenazah warga Desa Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang tersebut ke Rumah Sakit Sismadi, Cileungsi.

Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk memastikan ada atau tidaknya unsur pidana dalam kecelakaan tersebut. Polisi juga telah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

(Hengky Sulaksono)

Halaman:

Editor: Asri Wuni Wulandari

Tags

Terkini

X