Modus Baru Peredaran Ganja, Dibungkus bersama Biskuit, Dibongkar Polresta Bogor

- Selasa, 26 Juli 2022 | 09:00 WIB
Ilustrasi ganja yang ditemukan polisi. (Ayojakarta.com/Fichri Hakiim)
Ilustrasi ganja yang ditemukan polisi. (Ayojakarta.com/Fichri Hakiim)

BOGOR, AYOBOGOR.COM- Modus baru peredaran ganja dibongkar Polresta Bogor. Caranya dengan membungkus ganja tersebut bersama kemasan biskui dibalut kertas.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Bogor Kota, Komisaris Polisi Agus Susanto, di Bogor, Senin (25/7/2022), mengatakan, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat di wilayah Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor, yang kemudian diselidiki polisi.

"Dari informasi (warga) itu kami menyelidiki dan mendapati pria yang diduga itu," katanya, dikutip dari Republika-jaringan Ayobogor.com.

Menurutnya, kemudian polisi mendapat informasi mengenai AG dan WA yang kerap mengedarkan narkoba jenis ganja. AG didatangi ke rumahnya sekitar pukul 20.00 WIB diKecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Selasa lalu.

Baca Juga: Polisi Selidiki Temuan 3 Kilogram Ganja di Bogor, Cek Penjelasannya

"Saat menggeledah rumah ditemukan satu bungkus ukuran sedang narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas warna cokelat yang ada di dalam kotak/ bungkus biskuit," ungkap dia.

AG mengaku ganja itu miliknya yang dibeli dari inisial P. AG pun telah menjual atau mengedarkan sebagian ganja lain kepada WA di Semplak, Bogor.

Berbekal informasi itu, keesokan harinya pada Rabu (20/7) petugas menyelidiki dan mengejar WA hingga ditangkap di toko roti di Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat,Bogor.

Saat itu WA tidak membawa narkoba atau jenis narkotika lain, dan mengaku menyimpan ganja dari AG di rumahnya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X