Berakhir di Bui, Ini Modus Satpam yang Ngaku Dukun Spiritual di Gunung Sindur Bogor Cabuli 3 Perempuan

- Selasa, 7 Juni 2022 | 12:30 WIB
ilustrasi pencabulan dilakukan satpam mengaku dukun spiritual di Gunung Sindur Bogor. (pixabay)
ilustrasi pencabulan dilakukan satpam mengaku dukun spiritual di Gunung Sindur Bogor. (pixabay)

BOGOR, AYOBOGOR.COM- Petualangan dukun bejat ini akhirnya harus berakhir di bui. Aksi MI alias Iwan (35) yang mengaku sebagai seorang dukun terhenti setelah ditangkap polisi lantaran diduga sudah mencabuli 3 perempuan.

Tak tanggung-tanggung, MI yang asal Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini menyebut sudah 15 tahun bergelut sebagai dukun spiritual.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, korban pencabulan yang dilakukan tersangka Iwan ini sudah ada tiga yakni SR (32), R (24) dan NS (46).

“Pada tanggal 31 Mei 2022, korban menyampaikan pelaporan ke Polres Bogor dan tim unit PPA satreskrim berhasil mengamankan TSK dan saat ini sudah kami tahan di rutan Polres Bogor,” katanya, Senin (6/6/2022).

Baca Juga: Korban Pencabulan Sopir Mobil Online, Sempat Dimandikan Secara Spiritual Untuk Buang Sial

Melansir SuaraBogor.id-jaringan Ayobogor.com, Selasa (7/6), Iman menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu berhasil mengungkap beberapa korban yang berasal dari daerah yang sama dengan tempat tinggal pelaku sebanyak 3 orang.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, saat ini sudah ada 3 korbannya. Masih ada hubungan saudara juga dengan korban sekarang (antara satu dengan yang lainnya),” jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan menceritakan kronologi pada saat Iwan menjalankan aksinya tersebut.

Peristiwa itu diketahui hari Selasa 24 Mei 2022. Pada saat itu korban sedang berada dirumah orang tuanya(tepatnya disebuah warung) Nah di situ korban sering merasa sakit karena kesurupan, akhirnya datanglah pelaku menawarkan bantuan untuk mengobati kemudian diobatin lah di rumah orang tua korban awalnya, (saat mulai memijat korban) pelaku menanyakan pertanyaan ‘di rumah kamu ada siapa ?’ Tanya pelaku kepada korban,” katanya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X