Ikuti Salat Gaib untuk Eril, Wakil Wali Kota Bogor Berharap Anak Ridwan Kamil Tetap Selamat

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 06:10 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya dan jajarannya bersama warga mengikuti Salat Gaib untuk anak Ridwan Kamil (Istimewa via SuaraBogor.id)
Wali Kota Bogor Bima Arya dan jajarannya bersama warga mengikuti Salat Gaib untuk anak Ridwan Kamil (Istimewa via SuaraBogor.id)

BOGOR, AYOBOGOR.COM- Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal meski jasadnya belum ditemukan di Sungai Aare Swiss.

Dipimpin KH. Ade Mulyana dari MUI Kota Bogor, jajaran Pemkot Bogor melaksanakan Salat Gaib untuk Eril (sapaan akrab Emmeril), Jumat (3/6/2022).

Salat Gaib dilaksanakan di Masjid At-Taqwa, Balai Kota Bogor diikuti Wali Kota Bogor, Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, serta pegawai di lingkungan Pemkot Bogor dan warga.

“Semoga almarhum Emmeril Kahn Mumtadz wafat syahid dan dijadikan ahli surga,” kata KH. Ade Mulyana.

Baca Juga: Pesan Pilu Sang Ibu, Atalia untuk Emeril Kahn

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim mengungkapkan, Salat Gaib dilangsungkan sebagai bentuk rasa prihatin keluarga Pemkot Bogor terhadap Ridwan Kamil atas kehilangan putra sulungnya.

Meski, ada edaran soal Salat Gaib, ia mengaku masih mempunyai harapan Eril selamat.

“Teriring doa, mudah-mudahan kita berharap Eril dapat ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. Doa tadi kita tujukan dalam rangka menyampaikan rasa simpati dan keprihatinan atas situasi yang terjadi,” kata Dedie melansir SuaraBogor.id-jaringan Ayobogor.com, Sabtu (4/6).

Diketahui, pada 2 Juni 2022, surat edaran MUI Jawa Barat ditandatangani oleh Ketua Umum MUI Jabar, Rahmat Syafei dan Sekretaris Umum, Rafani Achyar.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X