Tak Diduga, Eko, PKL Pasar Cibinong dapat Bantuan dari Presiden Jokowi, Ini Ceritanya

- Rabu, 18 Mei 2022 | 07:30 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk blusukan ke Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, dan Pasar Gunung Batu, Kota Bogor, Selasa (17/5/2022). (Sekretariat Presiden via SuaraBogor)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk blusukan ke Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, dan Pasar Gunung Batu, Kota Bogor, Selasa (17/5/2022). (Sekretariat Presiden via SuaraBogor)

BOGOR, AYOBOGOR.COM- Salah seorang pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat bernama Eko mengaku kaget dan senang. Pasalnya, tanpa diduga Eko mendapat bantuang langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ya, siapa kira kedataangan Presiden Jokowi ke Pasar Cibinong, Selasa (17/5/2022) membuat heboh warga dan pedagang di pasar tersebut.

Hal ini membuat para pedagang turut bahagia karena kedatangan orang nomor satu di Indonesia, dan sekaligus di berikanya bantuan untuk para pedagang.

Baca Juga: Ini Komentar Lucu Kaesang di Unggahan Lebaran Presiden Jokowi  

Menurut salah satu pedagang kaki lima yakni Eko, dirinya sangat berterima kasih kepada Presiden Jokowi karena dengan bantuan tersebut, karena sangat terbantu untuknya selaku pedagang kecil.

"Alhamdulillah dikasih bantuan sama bapak presiden, sangat membantu buat pedagang kecil, disaat harga sekarang lagi naik, alhamdulillah banget sangat membantu,” ucapnya dikutip dari SuaraBogor.id-jaringan Ayobogor.com, Rabu (18/5).

Menurut Eko, dirinya baru pertama kali mendapat bantuan sebelumnya jarang mendapatkan bantuan dan namanya pun tidak tertulis di bansos.

“Terus terang saya selaku pkl baru sekarang dapet, kemarin nama saja ngga ada tertulis di bansos juga ngga,” jelasnya.

Baca Juga: Hari Ini BEM SI Demo di Gedung DPR, Mahasiswa Bogor Siapkan 5 Tuntutan ke Jokowi

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X