Satpam di Hotel Puncak Bogor Diduga Jadi Salah Satu Pelaku Pengeroyokan Ade Armando

- Rabu, 13 April 2022 | 07:30 WIB
Ade Armando menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta usai menjadi korban penganiayaan dalam aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI, Senin 11 April 2022.  (Instagram/dennysirregar)
Ade Armando menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta usai menjadi korban penganiayaan dalam aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI, Senin 11 April 2022. (Instagram/dennysirregar)

BOGOR, AYOBOGOR.COM-- Seorang petugas satpam sebuah hotel di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat diduga menjadi salah satu pelaku pengeroyokan terhadap pegiat sosial media Ade Armando.

Pengeroyokan terjadi saat aksi unjuk rasa 11 April 2022 di Gedung DPR MPR RI Jakarta, Senin (11/4) kemarin.

Camat Cisarua, Ivan Pramudia memberikan tanggapan terkait salah satu warganya terlibat dalam aksi pengeroyokan Ade Armando.

“Jadi yang bersangkutan sebenernya tinggalnya di Cipayung, KTPnya memang masih Cijulang, Kopo, Kecamatan Cisarua tapi tinggal nya di Megamendung Cipayung,” kata Camat Cisarua, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga: Yusuf Mansur Komentari Ade Armando: Mari Bertaubat Termasuk Saya  

Melansir SuaraBogor.id-jaringan Ayobogor.com, Rabu (13/4), Ivan menjelaskan, keberangkatan yang bersangkutan adalah saudara dari salah satu RT di Cisarua, tentunya hal tersebut segera di koordinasikan oleh pihak kepolisian.

“Kita juga sudah koordinasi dengan pak kapolres dan katanya sudah ditangani oleh Polda Metro Jaya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ivan mengatakan setelah melakukan pengecekan ke pihak keluarga yang bersangkutan. Keluarganya mengatakan bahwa yang bersangkutan bukanlah mahasiswa dan turun aksi dengan alasan pribadi.

Baca Juga: Pohon Tumbang Timpa Mobil di Jalan MA Salmun, BPBD Kota Bogor: Tidak Ada Korban

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X