Wirda Mansur Pamer Segepok Duit, Netizen: Awas Jangan Sampai Kayak Indra Kenz

- Sabtu, 9 April 2022 | 19:39 WIB
Wirda Mansur (@wirda_mansur)
Wirda Mansur (@wirda_mansur)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COMWirda Mansur baru-baru ini pamer segepok uang lewat media sosial. Anak Ustaz Yusuf Mansur itu tampaknya ingin membagi-bagikan uang untuk para netizen.

Bukan sekadar bagi-bagi uang, Wirda Mansur ingin mempromosikan sebuah produk kosmetik. Wirda Mansur pun mengajak netizen ikut membeli produk kosmetik yang dipromosikan agar mendapatkan THR ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Baca Juga: Video Ngamuk Soal Paytren Viral, Ustaz Yusuf Mansur Menyesal dan Minta Maaf

"Bagi-bagi THR sampai tumpah-tumpah! Siapa yang mau? Pastinya kalian tahu banget dong kita selalu kasih kejutan di setiap bulannya. Nah, berhubung semuanya lagi pada naik, minyak goreng naik, pajak juga naik, jadi kita mau bagi-bagi uang tunai buat kalian semua. Padahal lebaran masih entar, tapi amplopnya udah duluan. Temukan kejutan THR di setiap paketnya, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan Rupiah. Jangan sampai kelewat ya, lumayan buat beli baju lebaran nanti," ujar Wirda Mansur melansir @matamatadotcom Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga: Sosok Ameer Azikkra, Putra Ustad Arifin Ilham di Mata Dosen, Dikenal Sebagai Mahasiswa Cerdas dan Low Profile

Banyak netizen yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan Wirda Mansur semata hanya untuk strategi penjualan. Selain itu, ada juga netizen yang mengingatkan Wirda Mansur pada sosok Indra Kenz.

Pasalnya, menurut netizen, apa yang dilakukan Wirda Mansur hampir mirip dengan yang sudah dilakukan Indra Kenz terdahulu, yakni mempromosikan sebuah produk dengan iming-iming uang berlimpah.

Baca Juga: Siapkan Lulusan SMK Yang Berkualitas, Ridwan Kamil Resmikan Program Kurikulum Bisnis Digital Shopee

"S3 marketing," komentar netizen.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X